Monday, October 8, 2012

Turning Thailand - Day 4

Central World - Platinum Fashion Mall - Bandara Int'l Suvarnabhumi - Bandara Int'l Juanda

Jump to Day 1 , Day 2 , Day 3

Akhirnya...
Setelah menunggu hampir 9 bulan, perjalanan ke Thailand pun selesai (ga rreellaaaa !!) 
Setelah dari Pattaya kemarin, kita balik lagi ke Bangkok di hotel yang sama, dan lalu puas-puasin deh ah minum Thai Tea di Sevel :'(
Sekarang karena udah tau jalan di deket hotel, makanya jalannya agak-agak jauh gitu, tapi yang ada tokonya udah pada tutup. Jam 11 malem cing *emangnya eike afaan*
View Kota Bangkok

Habis sarapan (sayang di hotel ini ga nyediain sandal hehehe) kita check out menuju Platinum Fashion Mall. Untuk apa ?? yak benar ! Belanja (lagi !!) *dan Ibu-ibu pun bertepuk riang* . Karena eh karena jam balik ke Indo masih beberapa jam lagi, maka Pak TG membelokkannya ke situh. Berhubung mall-nya ga ada parkiran buat bis, alhasil kita harus ngelewatin Central World (sebangsa Plaza Senayan gitu dah). Barang-barang branded dan ga lupa saya ikutan nampang juga disanah.


 
Baju guweh kemana yak ?!




Ada tempat pemujaan juga


Patung-nya Ratu Thailand

So sodara-sodara... Platinum Fashion Mall itu oh alamakjjyyaannn suka saya berada disana (kalo ada duitnya), barang-barang berwarna pastel yang minta dibeli & untungnya uang saya udah nipis :)) Mall ini terdiri dari beberapa zona, setiap zona jual masing-masing perlengkapan fashion gitu deh. Tapi paling seneng sih di foodcourt-nya. Cara beli makanannya adalah dengan menukarkan uang kita dengan semacam kartu gitu (deposit) dan kita tinggal beli-beli makanan tanpa harus repot-repot cari uang lagi. Tentunya sesuai dengan uang yang kita depositkan. Nah setelah beli dan masih ada sisa uang disana, bisa kok ditukerin uang cash lagi. Saya sih mau bawa pulang tu kartu, namun sayang uang di dalemnya masih banyak (kedunyan) hohohoho

Sesuai perjanjian, jam 3 kita udah cacao menuju Bandara Int'l Suvarnabhumi lagi. Pada waktu datang kemarin, kami semua lewat bawah dan udah terlalu malam untuk bisa keliatan seluruh bandara dan ternyata ketika pulang, kami melewati semuanya dan bener-bener bandaranya keren. Persis sama yang ada di film Hello Stranger


get lost..... kesian amat !


dan... akhirnya selesailah perjalanan di Thailand ini saudara-saudara !
Terimakasih bagi manteman yang sudah mau blogwalking & baca-baca..
Doain ya semoga bisa jalan-jalan lagi & cerita-cerita lagi !
InsyaAllah setelah baca tulisan saya, kalian juga akan segera pergi ke negara ini. Amiiin !!

bye Thailand....




LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...