T&F Anniversary

Turning Thailand - Day 1

Surabaya - Thailand !! 21 September 2012

Jump to Day 2 , Day 3 , Day 4

Awal berangkat ke Thai, hhoorrooorrr !!

Baru aja nyampe di tempat Bude di Sidoarjo, langsung diceritain kalo tiketnya masih di Team Leader dan dia tiba-tiba mbatalin perjalanan karena sakit. eehhbbuussyyeettt....
Pikiran udah ngeri pisan, jangan-jangan kita ditipu nih !
Alhasil di siang bolong, saya ma sepupu langsung cuss ke rumahnya yang notabene deket kost-an *nggeletek* buat ngambil tiketnya dan ALHAMDULILLAH !! Kami jadi ke Thailand hari ini hehehehe :))

Rombongan Keluarga Big Ba Bol

Habis sholat jemuah & dhuhur, sampailah saya di Bandara Int'l Juanda , kami ke Thai ikut rombongan tim Ibu-ibu pengajian & saya sendiri bersama rombongan gajah lainnya hag hag hag
BTW, saya udah siapin tuh kapas, hetset, dkk buat nemenin saya selama di pesawat coz sinusitis eike suka kumat. Apalagi pas di Riau kemaren, saya 2 harian budeg !!
Perjalanan ke Thailand ga pake acara transit-transit segala dan 3,5 jam dilalui dengan sakseiss + sedikit goncangan di udara *ngeyii* *cciiyyuuss*

So, and then... sampailah kami di.... Bandara Int'l Suvarnabhumi tepat sesuai jadewal....
Berhubung ini perjalanan pertama saya ke Luar Negeri, saya terkagum-kagum ma Bandara-nya yang kweren banget inih ! Semua terintegrasi, mulai dari bis sampai MRT nyaaaa wwoohhoooo... Apa yang saya liat di tipi-tipi, ternyata sekarang saya mencobanya hehehehe
Lukisan Super Gede di Bandara

Namun eh namun, tipikal Luar Negeri gituh, toiletnya ga pake air, tapi pake tisssuuu.. Oh GOD ! mana saya lagi halangan, so biarin dek dibilang udik, tapi saya perlu air *nyangu botol kemana-mana* Jalan di Bandara hampir semuanya ada elevator berjalan, jadi semuanya serba cepat. Tapi yang bikin lama adalah ketika di Imigrasi. Semua orang ngumpul disana, kami sebagai foreign tourist *ceilah ghaya* ikut ngantri & saya ga sadar kalo nerobos barisan, bulenya rasan-rasan*malu*

Hampir 1 jam kami di Bandara & setelah keluar, Alhamdulillah sudah dijemput sama Pak Adi *nama aslinya Andereson, berhubung susye bok, orang Indo panggil Adi*. Tour Guide (TG) kita sebangsa sama chef Harada. Jadi kalo ngomong, pelat-pelat gimana gituh...
Keluar ke Bandara, kami poto-poto sama mbak-mbak Thailand habis itu langsung ke Parkir bis. Bisnyaaaa kweerreennn... 2 tingkat gituh ! Ga bakal capek disini, nyamannn...

eeerrrrr..... ada sesuatu di belakang :|
Nyobain bis keren

Dan di dalam bis, saya masih terkagum-kagum lihat bandaranya..!
Dari cerita-nya Pak TG, mulai bulan depan Air Asia kembali lagi ke Bandara Int'l Don Muang bersyukur sekali saya bisa ke Suvarnabhumi

Tujuan setelah di Bandara, kita langsung diantar ke Hotel Dynasty Bangkok  Hotel bintang 3 tapi setaraf 4 kalau di Indo. Berhubung udah malem & kita ga dikasih dinner. Merayaplah kami ke jalan di samping-samping hotel. ada seven eleven & PKL-PKL yang jual makanan murah-murah banget....

Foreign Tourist *cciihheee*
wwoohhoooo nikmatnyaaaa hari pertama saya !
Next trip 2moro --> PATTAYA !!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...