T&F Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Monday, October 8, 2012

cari RUMAH Part #2

menilik posting ini, semacam rempong ya saya-nya..
Lah mau gimana lagi, kami tak ingin terpisahkan (yak dduusss....)

Dari teman, saya dapat tambahan doa dalam pencarian rumah, kontrakan atau tempat tinggal

Surah : ( 23 ), Al-Mu'minun (   سورة المؤمنون    ), ayat : 29 of 118 


بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ
 

وَقُل رَّبِّ أَنزِلْنِي مُنزَلًا مُّبَارَكًا وَأَنتَ خَيْرُ الْمُنزِلِينَ

Dan berdoalah: Ya Tuhanku, tempatkanlah aku pada tempat yang diberkati, dan Engkau adalah sebaik-baik Yang memberi tempat".

And say, 'My Lord, let me land at a blessed landing place, and You are the best to accommodate [us].' "

(Bacalah sesering mungkin, InsyaAllah Allah akan menempatkan kita di tempat yang terbaik)

Alhamdulillah per Oktober kemarin saya sudah dapat kontrakan. Kemarin bermaksud cari-cari rumah di deket kantor, eh kok ga tau, kebawa aja sampai rumah yang saya kontrakin sekarang. Bangunannya di sebuah gang kecil dekat rel di daerah Pagesangan Surabaya. Karena gang, mobil ga bisa masuk. Tapi ternyata di belakangnya ada jalan besar dan mobil bisa lewat sana (ada garasi).

Bangunannya tingkat 2, dan lantai atas untuk kamar tidur. Depan rumah ada mushola & toko kecil. Memang sih saya terkesan buru-buru ketika mengambil kontrakan ini. Saya memang ga mikir macem-macem waktu itu, begitu cocok, langsung ambil. Yah meskipun (masih) ada kekecewaan sedikit (karena pengharapan yang terlalu besar), tapi saya mencoba untuk menerimanya. Ikhtiar, biar kita berdua merasakan apa yang namanya kehidupan mulai bawah :))

Banyak rencana yang mulai saya pikirkan untuk membenahi rumah itu, salah satunya membuat Taman Bacaan. Ide-ide kecil yang sudah terngiang di pikiran saya sejak lama. Semoga dilancarkan semuanya & segera dapat tempat tinggal permanen untuk keluarga kecil kami. Amiiin...



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...