T&F Anniversary

blup blup blup...

Morning Call 05.30 !!
Tapi saya udah bangun jam setengah 5 lhoooo
Dan hari ini, saya ada pemotretan syalalalala~~
Udah beli baju dari beberapa bulan yang lalu x.o.x.o

Oke, Sungai Chaophraya jadi tujuan awal kami di Bangkok. Sungai terbesar ini pernah meluap dan menyebabkan banjir besar tahun kemarin. Parah juga ternyata... Saya jadi inget pas nyebrang Sungai di Kutai Kertanegara, meskipun (katanya) banyak buaya, airnya tenang-tenang saja.
Berhubung lagi musim penghujan, jadi airnya agak-agak penuh gimana kita, sebenarnya ngeri sih, tapi baybaylah, tetep stay cool... kan mau prewed *teuteup*
Perahu yang membawa kita, pertama kali ke temple dimana banyak banget ikan patin yang suka makan....roti !! cciiieee.... ghaya nih ikan...

Habis itu baru akhirnya kita nongkrong di Wat Arun. Temple yang memang dijadikan salah satu tempat wisata. Dimulailah prewed ala kadarnya dan jalan-jalan sampai puncak. Tangganya curam beud, tapi aman kok... Disini juga ada pedagang kaki lima, jadi ga perlu khawatir ibu-ibu kalau mau cari oleh-oleh.. murah :))
Berhubung temple-nya bagus-bagus dan warna-warni, saya poto-poto kembali..
Penting banget ghayanya :))

Selesai dari Bangkok, kita lanjutkan perjalanan ke Pattaya. Hari ini jadwalnya full, ga ada waktu kosong yang terbuang. Untunglah bis-nya nyaman banget, jadi bisa tidur disana dengan tenang.
"terjebak & beli"

Perjalanan ke Pattaya hampir sama jaraknya dari Jakarta - Bandung, apalagi setelah dibangun highway, wwooww lancar banget. oh iya, di sebuah pom bensin sebelum masuk Pattaya, ada kamar mandi termahal (disana), harganya 20 bath = Rp. 6.000,- dibilang termahal karena semuanya gratis hehehehe dengan penasaran saya nyoba tuh WC, didalemnya bersih, kering, trus tatanannya serba vintage. Kamar saya aja masih lebih keren tu WC hahahahaha
Sebelum sampai Pattaya pun, kami dibelokkan lagi ke tempat wisata "Natural Honey (Bee Shop)". Jadi ini sebangsa miniatur kecilnya dari perternakan lebah di Thailand. Kita diajak masuk sambil akhirnya kita sampai lah di sebuah promosi penjualan madu tersebut hahahaha

Raja Lebah

Raja & Ratu Lebah & Anak Gajah Lebah

saya kalah cantik

Setelah selesai belanjo madu & teman-temannya, perjalanan pun capsus ke Century Hotel Pattaya , alhamdulillah rasanya bisa mandi !!! Habis bersih-bersih, makan, dls lanjut ke acara selanjutnya ke ALCAZAR wwoohhoooo ketemu "mbak-mbak" cantik nan unyu
Cuma dengan membayar 700 bath, kita bisa lihat sisi seni yang wah banget dari mbak-mbak ini...
Saya sendiri sih kagak nonton, tapi tetep dong keukeuh nungguin di depan biar bisa foto-foto sama mbaknya *ga gratis, harus bayar 40 bath*
ALCAZAR

Sudah dua hari ini kami bubuk malem terus, karena benar-benar ga ingin melewatkan sedikitpun waktu, meskipun capek, tetep jalan-jalan. Mampir ke Seven Eleven (Teh Thai itu sungguh wweennaakkkk)

Hooorreee Thailand hari 2 seleseeee~~

Next Trip 2moro --> Pattaya - Bangkok

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...