T&F Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Friday, October 5, 2012

Turning Thailand - Day 3

Pattaya - Gems Jewerly - Silver Lake Grape Garden - Laser Buddha Mountain - Floating Market Village

Jump to Day 1 , Day 2 , Day 4

huhuhuhuhuhuhu liburannya mau habis...
Besok harus balik ke Indo, balik ke aktifitasssss
Emang deh, kalo seneng-seneng, huru-hara, pasti cepet berlalu waktunya :'(

BTW, mari hari terakhir inih kita lalui dengan sukcita !

Habis sarapan pagi -dilalui dengan ibu-ibu yang rame bilang "jangan makan itu, moo moo" B2 gitu maksudnya- maapkan saya, bukannya SARA, tapi saya langsung pening kalo ada bau-bau-an ituh

Berhubung karena di Pattaya kebanyakan bule, jadi semacam di Bali gituh, alhasil kalo pagi-pagi suasananya sepaaiii alias sepiii banget ! Yah baguslah, mereka tau aja kalau kami pada butuh tempat kosong untuk.... Foto-foto !! hahahaha

Rombongan "Resmi"

Bagus sih pantainya, tapi masih bagus di Jember x.o.x.o
Pantai, bangunan tinggi, dls akhirnya dijadikan backgroun foto pre-wed kami berdua *sekarang lagi di edit*

Kerenan mana ??

Ngejar waktu untuk balik ke Bangkok, habis foto kita capcuss ke Bangkok & diperjalanan nanti kita masih bakal mampir di beberapa tempat lagi, yaitu Gems Jewerly, Silver Lake Grape Garden, Laser Buddha Mountain & Floating Market Village. yaammeehh....

Jaaddii.... Thailand itu emang salah satu tempat dimana batu-batu cantik ini ditemukan. Dan sampai si galeri ini bikin semacam terowongan dufan gitu biar bisa kita lihat "jerih payah" si batu ini ditemukan. Kurang lebih 15 menitan muter-muter di ruangan yang keren *maap ga boleh moto*, kita diiring ke ruangan taarraaa Belanjaaaaa... haaiisshhh saya langsung keluwar deh, tak ada budget buat beli ituh. Mikiran niikkaahhh !!
But, i love free drink --> Thai Teaaaaaa !!

Sepertinya ibu-ibu pada belanji deh di tempat sebelumnya....
Jadi jaaddiii... menurut carita sang Tour Guide, yang punya kebun anggur ini adalah pasangan suami isteri yang suka banget nuansa eropah. So, mereka memugar tanah-nya jadi berasa di Europe gituh... Bagussss !!!

salah satu view
Ni tempatnya tetanggan kok sama kebon anggur-nya, tapi tetep yaa kalo jalan bisa gempor, soalnya panas *gaa ada hubungannya*
Pas dulu mau ngerayain ultah raja, gunung ini mau di "kerok" berbentuk buddha, namun sayang disayang ni batunya "lembek" *alamakjyyaann*, so akhirnya ni gunung di laser dan dilapisi emas gitu deh

emas lho itttuu !!!

Floating Market Village
Pemerintah Thailand tau aja kalau kebiasaan mereka jualan di sungai bisa banget jadi destinasi wisata. Jadi dibuatlah semacam danau buatan gitu, dimana ada jalan dan perahu-perahu disana. Dengan Thailand yang panas gitu, jadinya berasa adem. Oia, kalau yang mau beli oleh-oleh, disana ada juga lho. Apalagi makanan-makanan khas Thai. Bisa llaahhh...

Boneka GJ di depan pintu masuk
Back to Bangkok...
Berhubung masih ada waktu, akhirnya dimampirkanlah kita ke MBK ! Saya liak-liak sih semacam mangga dua gitu. jadi mall nyambung ke pasar grosiran gitu.

Trip hari ketiga, done !!!

Next trip --> I.N.D.O.N.E.S.I.A

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...