T&F Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Monday, October 1, 2012

H - 1 BULAN !!

wiyuyuyuyuyuyuyuyu 1 month 1 week 1 day


oalah ndduukkk, waktunya semakian mepet, semakin deg-deg syer, semakin gimana gitu !
Apalagi Kemarin untuk pertama kalinya diadain rapat panitia + MC juga ikut hadir...

Ga kerasa sih udah mau deket aja. Dulu kalau denger cerita dari temen-temen yang mau nikah, mereka cerita pasti ada waktu dimana kita bertanya-tanya "He's the one ?" "She's the one ?" dan ternyata kita berdua ngalamin hal itu. Bukan, bukan kami merasa ga cocok atau apa. Tapi memang normal lho, layaknya kita beli barang apalagi sampai seumur hidup, wah harus dipikir-pikir dengan masak. Alhamdulillahnya sampai hari ini kami masih bisa "Menghadapi Bersama..." :))


Oia satu lagi...
Tipikal saya anak sulung tapi jarang dirumah (keseringan nge-kost), jadi kadang-kadang bisa dibilang saya hampir ke arah individual *meskipun orang lain ga ngerasa*, jadi pas kemarin sempat kepikiran misalnya setelah nikah, saya harus ngurus ini itu, ga bisa pergi sesukanya, ga bisa belanja suka-suka, dls, dst yang bisa saya nikmatin sendiri. Namun untungnya otak kanan saya masih bekerja hehehehe Saya berpikir, lebih baik menikah, pengalaman baru dalam hidup saya, bersama-sama mencapai surga-NYA.

Dam rasanya jadi pusat sagala perhatian, dimana Bapak & Ibu tetangga pada ngerapatin acara SAYA !
Dari hasil tulas-tulis, akhirnya jadi juga Buku Panduan Pernikahan tYA & Fahrur ber-cover flanel buatan si Arien. Sampe adek saya bilang "ga ada yang lain mbak gambarnya ??" "ga lah yaaoo"

Hari ini juga baru bayar DP kontrakan rumah. Alhamdulillah dapet kontrakan deket kantor. Yah penuh perjuangan sih, gimana nego ke ortu, tempat-nya, dls..
Tapi saya ma calon berpikir positif aja lah. Kami usaha semampu kami, ini yang kami bisa dan insyaAllah berkat buat saya *SEMANGAT*

Telfon Pak Mudin & Didiet Salon karena ada perubahan jam akad juga udah selese, semuanya bisa diatur. Alhamdulillah... tinggal nunggu tanggal 20 ini buat lamaran, dst prosesi sampai akad & resepsi !

Ya Allah, berilah kekuatan, kelancaran dan kemudahan untuk kami semua...
AMIIIN......



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...