Tuesday, August 28, 2012

cari RUMAH #Part 1

hhooooo judulnya menjual banget !
Kamsudnya kaya jualan rumah gitu kali yee...
Maklum cita-cita jadi marketing a.k.a makelar everything !

Postingan kali ini terinspirasi dari kisah pribadi, sebenarnya yang postingan lain juga sih hehehehe
Tapi beneran deh, sesuatu yang rasanya itu ribet, tapi kalo dibikin menyenangkan ya bakal senang
yah seperti cerita saya sekarang ini....


2 minggu ini bener-bener deh, saya keliling separuh Surabaya & Separuh Sidoarjo. Mulai kebraon sampai gedangan telah ku lalui. Sebenarnya terdengar cemen tapi saya lewat jalan yang ga biasa sist & bro. Saya melewati jalan-jalan unyil & pastinya banyak godaan makanan enak :)
Awalnya Kebraon, wow saya nambang *nyebrang sungai dengan perahu & tambang*, ni kedua kalinya sejak saya kecil & sakseis sampe nambah-nambah
Habis itu muutteerrrr, belok kanan-kiri tibalah saya di Taman Pondok Jati, nyasar ke Wage, nyasar aloha dan akhirnya sampe Gedangan dengan sukses. Total memakan waktu 3 jam lebih & pulsa buat nilpunin yang punya kontrakan satu-satu. eebbussyyeettt....

Alhasil sabtu kemarin udah siap presentasi ke ortu tentang hasil "tangkapan" kontrakan rumah dan dilalah, tibaknya, oh em jiiii... mereka kagak setuju :'( *lempar granat* Kata mereka, kalo kontrak itu merugikan. Mending uangnya buat DP rumah. Allahuakbar !!!! akhirnya setelah nikah dikasih opsi, PP Mlg-Sby atau nge-kost. aih aih sebagai manten baru, saya pilih nge-kost lah. Walo impit-impitan, tapi bisa sama-sama suami terus *eehheemmmm

Yaakk-eeee.... sebenanrnya apa yang saya lakukan kemarin ga sia-sia juga sih. Coz akhirnya saya tau daerah mana yang bisa dijadikan tempat tinggal bagi keluarga saya nantinya. Sabtu kemarin, kami sekalian liat lokasi. Dan dari dua lokasi, ayah saya lebih suka di Gedangan (sebelumnya kita ke Juanda), katanya lebih adem & ga gersang *aslinya sih habis liat tambak*
So, pencarian pindah ke Plan tak terduga yaitu cari RUMAH !!!! *backsound ketipungan*

Terus hari ini, memanfaatkan waktu luang, saya dengan gagah berani pergi ke Aloha. Karena kemarin temen saya nginfoin ada rumah di bawah 200 juta, di daerah Bahor  gitu. Akhirnya saya mlipir deh kesana. Habis janjian ma yang punya proyek, segeralah saya kesana. Yah lumayanlah, sesuai dengan harga juga. Tempatnya juga masih bisa dijangkau. Intinya sing rumah kavling gitu ato perumahan dalam kampung, tapi yang pasti, harganya cucok ma kantong.

Tadi ngobrol-ngobrol ma Fahrur, dia jadi penasaran. Saya malah kasih ide buat beli 2 kavling, yang satu buat mushola ;)

Sekian yyaaa.....
Sampai jumpo di #Part 2
doakan kami :* :*






LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...