Thursday, October 11, 2012

oooooo elite house !!

Bener ga yyaaa ?? emang bener elite gitu ??
Boarding house saya berada di kawasan elite Kota Surabaya, ga perlu disebutkan daerah dimandos, tapi kan saya cuma anak kost, cuma berasa aja disana....berasa numpang (bangga)

Jadddiii.... saya kan (Alhamdulillah) dapat kost yang murah banget di daerah sono dan hampir semua orang yang pernah ke kost saya pasti pada ga percaya sebulan hanya bayar 350 rebu + listrik buat kipas angin, hratis (cium ibu kost)

Berhubung yang tinggal disana adalah orang-orang ber-budget lebih (direktur, boss, anak orkay, dls) yah saya harus maklum + envy-envy dikit dengan keadaan, ya keadaan mereka hehehehe tapi ga berlanjut juga sih, saya kan tau diri :)

Sukanya tinggal di kawasan kayak gini adalah...one gate system ! jadi bisa dibilang, hidup disindang aman dan tertata. Jadi meskipun ni semacam kavling (bukan perumahan) hidupnya aman tentreum, dan yak yuks dll. etapiiii ini yang saya ga terlalu suka. Tapi sebelumnya, bukannya saya ni hasil envy ma mereka atau apalah gitu, tapi cuma membaca situasi dan belajar buat anak cucu saya nanti.

Kenapa ya mereka ga mau buka pager atau pintu sendiri ?? harus tan-tin-ton mencet klakson dengan gegap gempitanya dan ga liat waktu ?? kalau anda jawab "ya kan kaya, ada pembantu!" yawislah selesai deh tulisan saya ini. 
.....saya lanjutkan yaa (ga ada yang jawab ternyata) Mereka kan bisa gitu ya bawa kunci, buka pager sendiri dan huwalah, masuk deh ke dalem rumah. Atau kalo emang hujan, ya boleh lah dese kirim tuh klakson. Lalu yang lebih agak menyebalkan lagi, kalau ntu pager ga cepet-cepet dibukain, pasti bakal treak-treak ga jelas manggil pembantu or tukang kebun or dls... menganggu sekali lho itu bok!

Yah gini aja lah, oke saya mungkin tidak berada di posisi itu & mungkin ketika berada di posisi itu, saya berbuat demikian, tapi misalkan nih kekayaan keluarga ga bakal habis sampai 7 turunan namun kita keturunan ke-8 trus dengan kebiasaan kayak gitu & ga bisa adaptasi dengan sekitar ? wassalam....


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...