Friday, August 15, 2014

menjelang ulang tahun Kanya

Dalam beberapa minggu kedepan, my lovely daughter -KANYA- bakal ulang tahun PERTAMA...!!

Alhamdulillah ga kerasa ya sodara-sodara, saya ibu berbahagia...

Dan seperti ibu berbahagia pada umumnya, saya ingin merayakan ulang tahun si unyil, sederhana aja, tapi ber-tema :)

Tema-nya mulai vintage, shabby dan berujung di Polkadot. Tema ultah ala-ala dessert table. Siapa yang excited ? saya sendiri sepertinya. Secara Bapak ga terlalu suka ada perayaan-perayaan gitu. Sudah mbayangin kalau Kanya juga bakal excited *tapi kayak Bapaknya*, ternyata biasa aja sih *padahal belum tentu yess*

Namun...sepertinya ultah ga bakal dirayain deh, nak. Tapi tetep kok kirim-kirim bento biar lebih semarak. Tenang nak, kita bakal tetap tiup lilin ini hihihihi

LOVE U, dear...


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...