T&F Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Tuesday, October 29, 2013

The Family Man

Suami saya adalah orang yang "kurang" dalam hal mengingat. Entah itu mengingat jalan, arah ataupun tanggal. Kecuali tanggal lahir yaaa...
Saya masih ingat, tengah malam sebelum tanggal lahir saya berpindah, suami saya (yang pada saat itu masih ber-status sahabat) menelfon saya untuk mengucapkan selamat ulang tahun dan berkata bahwa "masih tanggal 5 kan ? masih ga telat untuk ngucapin ultah kan ?" yaa itulah Fahrur, yang Alhamdulillah hari ini, 29 Oktober 2013, berulang tahun yang ke 28.

Di usia ke-28, Fahrur sudah mempunyai keluarga yang baru saja diberi makhluk kecil bernama Kanya. Suatu amanah Allah yang amat sangat disayang olehnya...
Sekarang, ketika Fahrur menelfon di sela kerjanya, kalimat pertama yang keluar setelah salam adalah "gimana Kanya ?" BBM/SMS-nya pun juga begitu, "kangen Kanya"... itulah yang kembali mengingatkan saya bahwa telah menikahi seorang "Family Man"

Fahrur yang saya kenal dan lebih mengenalinya lagi ketika menikah, sudah banyak-banyak berjuang untuk keluarga kami. Ego-nya, sifat-nya dan perubahan-perubahan kecil yang berdampak besar untuk kebaikan keluarga kami. Fahrur yang saya kenal sebelumnya, menjadi suami yang lebih tangguh dan saya pun berdecak kagum dengan ini semua. Bukan, ini bukan saatnya untuk menjadi seorang penjilat :) tapi ini memang yang saya lihat dari seorang Fahrur, sahabat saya semenjak SMA, jodoh yang diberikan Allah kepada saya dan Bapak dari anak-anak saya.



Hunipai, Selamat Ulang Tahun..
Sungguh mengarungi hidup denganmu adalah perjalanan yang akan sangat panjang dan selalu menyenangkan..
Semoga di sisa umurmu, kamu akan menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi imam bagi kami, isteri dan anak-anakmu...

LOVE U SO MUCH
Untukmu, keseribu kalinya :*


With Love, HUg & Pray




LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...