T&F Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Friday, November 1, 2013

Printilan kembali ke Kantor

Bila menilik dan menyimak postingan saya hampir setaun yang lalu disini  (saya masih jadi bridezilla), pasti lagi deg-degan nungguin tanggal 9 November 2012, PERNIKAHAN saya !!
aarrgghhh... yang ngikutin blog saya pasti teu yei kalo akik suka countdown gilak ngitu, ngitungin bulan ato ngitungan kapan ilangnya seorang "gadis" hahahahaha

Eh ga terasa, setaun berlalu, saya udah jadi bunda-bunda (ndak mao dipanggil ibu-ibu) dan sebagai WM (Working Mother) yang sebenarnya ingin menjadi FTM (Full Time Mother), bulan November 2013 adalah saat untuk mempersiapkan diri....masuk kantor lagi !!!

Olleee... oollee...... entah antara seneng dan kagak!

Males ya mbak ? HU UM ! :))

Tapi tiada boleh begitu yes, jadi pegawe teladan Indonesia harus menjadi contoh untuk pegawe dan calon pegawe lainnya *ngeles*.

So, di postingan kali ini, saya si BuMud -Bunda Muda- akan membagi persenjataan yang udah saya siapin ato akan disiapin sebelum kembali bakarjo. Yuk cuuuss...

1. Botol Kaca Asi
Ini saya udah beli....2 buah hahahahaha soalnya aseli, saya sempet ga PD bisa ngasih ASI ke Kanya ato ga waktu itu. Coz saya ga suka sayur dan suara di kanan kiri udah pada membuat aye pesimis, namun Alhamdulillah sampai saat ini (dan semoga seterusnya) ASI saya lancar dan cukup buat Kanya. Pada akhirnya, disertai niat ingin memberi ASI dan menghilangkan beban kalau mau jalan-jalan berdua bareng suami, saya pun turut menyukseskan ASIP ! hurraayy !

Awalnya beli 2, terus tanya temen yang ternyata punya sisa stok botol kaca sekitar 30-an. Ya sud deh saya beli dan dapet harga murah. Ahh makasih ya mabk Rosii :* Sekarang botolnya masih ada sisa 5-an. Itu karena frezzer saya udah full (saya ga beli kulkas keuses ASI), frezzer bawah sih masih ada, tapi karena kemaren baru lebaran sapi, isi nya sapi semuaaaaa.....

Kenapa saya ga merah ato nyetok banyak ? karena (ini menurut cerita sih, belum saya rasakan) di kantor saya kalo ada yang baru ngelahirin, dispensasi untuk ngasih ASI banyak. Jadi belum waktunya pulang kantor, boleh pulang duluan. Pro ASI banget ya kantor saya ini :) 
Tapi karena saya menjunjung tinggi profesionalitas (preeettt...), saya berniat membawa pompa kok hohohohoho jadi tetep pulang di jam kantor.

.....dan yang dibawa ke kantor + cooler bag (kado dari teh Nani)


2. Breastpump a.k.a Pompa ASI
Pompa ASI saya disponsori oleh Ibu Mertua dan Kakak Ipar. Dikarenakan punya ponakan yang umurnya ga beda jauh ma Kanya namun tiada suka ASI yang dikasihnya ga fresh from the pabrik, alhasil pompa yang udah dibeli pun diturunkan pada saya, adik ipar paling manis. Horeeeee.... Allah melancarkan segalanya !

Pompa yang dikasih berjenis Medela Mini Electric + Camera Manual

sampai saat ini, dengan prinsip hemat saya, kedua pompa ini berguna meskipun corongnya kecil, rame, dls. Dan kembali lagi karena emang saya ga terlalu kejar target ASIP, jadi ga terlalu ruwet meskipun ngiler juga pengen beli Medela Freestyle *netes deh nih ilerrrr*

Bersambung....





LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...