T&F Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Monday, September 30, 2013

Minggu Kelabu

Minggu kemarin saya mendapat dua kabar duka cita dari dua orang yang sangat baik dalam hidup saya..
Dua orang yang saya kenal penuh dengan keceriaan, tanpa beban dan bahagia, harus meninggalkan kami semua...

Kabar duka pertama datang dari adik kost saya bernama Gilang. Ga nyangka sama sekali, Gilang bisa meninggal secepat itu. Padahal dia belum lama ini melahirkan bayi-nya. Umur memang ga bisa ditebak tetapi tetap saja saya kaget. Sebelum puasa kemarin, masih sempat saya dan suami menjenguk dia di RS. Badannya masih bongsor, masih lucu namun sudah sangat lemas.
Adik Gilang, adik kost yang punya ciri khas yang ga bisa ditiru. Setia beli bakso ceker, setia dengan rok rumbai-rumbainya, setia dengan kamarnya dan setia dengan pacar yang kini menjadi suami-nya.

Kabar duka kedua datang dari teman kantor saya di Janti, Bu Hanim. Ibu yang satu ini adalah tour guide pertama saya ketika pindah ke Janti. Beliau yang mengajak saya berkeliling, mengenalkan saya dan selalu pulang dengan saya karena arahnya sama. Beliau juga yang mengajarkan saya untuk ketik braille  dan juga cari mengisi angka kredit. Ketika saya melahirkan pun, beliau datang menjenguk dengan teman-teman yang lain. Dan pagi itu, saya menerima BBM yang sangat mengejutkan, beliau meninggal. 

Ya Allah... kematian tidak pernah jauh... semakin lama semakin dekat... Cukupkan kami di dunia dengan semua amal baik kami.. Semoga ketika kami menghadapmu, kami dalam keadaan khusnul khotimah...

Amiiinn...

Selamat Jalan dek Gilang...
Selamat Jalan Bu Hanim...

We Love You !!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...