T&F Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Thursday, May 2, 2013

Untuk Suamiku #1

Ga kerasa sudah hampir sebulan ninggalin Kota Surabaya yang selama ini jadi tempat perantauan "sementara. Kenapa Sementara ? karena harus siap ditempatkan di seluruh Provinsi Jawa Timur.
Dan ga kerasa juga, hampir sebulan ini, suami -Fahrur Rizal- tinggal sendirian di Surabaya dengan segala daya upayanya. Alhamdulillah, sampai hari ini ga ada kendala berarti dari dia, kecuali kita sama-sama dikalahkan oleh rindu :)

"Jarak itu ada agar rindu ini semakin indah,
saat menantikan kedatanganmu" #LDR
Suami saya masih bekerja di perusahaan konsultan. Sempat ga enak hati karena saya dipindahkan ke Malang, padahal dia sudah berpindah di Surabaya. Namun karena satu dan lain hal, akhirnya kami memutuskan pindah ke Malang dan Alhamdulillah Allah mendengarkan doa saya dan pelan-pelan mengabulkan cita-cita saya menjadi seorang Pekerja Sosial.. So beautiful !

Selama sebulan itulah, hidup saya dipenuhi oleh semua kejutan-kejutan yang diberikan suami saya. Seorang Fahrur yang tidak pernah tinggal sendiri, masak, dls ternyata BISA ! Hampir setiap hari, suami saya memasak. Semua adalah hasil racikannya sendiri dengan memanfaatkan isi kulkas. Suatu hal yang saya kurang bisa melakukannya XD

Ya Allah, terimakasih telah menghadirkan sosok pria yang membawa banyak sekali perubahan baik pada saya. Hamba memohon jagalah dia. Selalu berikan yang terbaik.

Fahrur Rizal, saya Anantya Wulandari bangga sekali kepadamu...



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...