Monday, May 27, 2013

#KelasEdukASI PostNatal bersama Suami

Kelas EdukASI kedua yang saya jalani bersama suami saya :)

Setelah proses pikir memikir karena Mei ini banyak sekali seminar, akhirnya kami memutuskan untuk melanjutkan seminar karena ya emang nanggung dan mungkin aja malah pas saya lahiran, kelasnya ga ada atau udah lewat.

Dari judulnya bisa ketebak kalau seminar ini lebih banyak mengedukasi kami tentang bayi setelah lahir. Mulai dari IMD, cara menyimpan ASI, penyakit pada bayi, pelekatan (latching on) dan gaya - gaya memberi ASI lainnya. Brosurnya juga lebih banyak gambar dan mengagetkan *cukup kami berdua yang tau* hahahahahaha 

Untuk kelas ini, lebih banyak mama-mama muda + suami yang dateng. Karena emang ni bisa buat semuanya. Jadi secara ga langsung bisa refreshing segala aya hehehehe

Kelar seminar, tambah pengen banget nget bisa ASI, berburu segala macam hal tentang ASI. Bersyukur kantor dan teman semua ndukung juga jam kantor saya sekarang yang ndukung banget walo harus masuk di hari Sabtu. Tak apalah, yang penting pengorbanan ini akan sangat berarti buat keluarga kami.

Terimakasih sekali lagi yang tak terkira kepada suami saya yang lebih pintar ingatannya hehehehe secara semangatnya tak terkira dan itulah yang memang saya butuhkan saat ini :)


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...