Thursday, May 16, 2013

The Offspring : 20 - 26 weeks

Halo pembaca setia….
Saya juga setia nunggu tulisan saya dibuat. Karena proses perpindahan kemarin + ngurusin bisnis yang Alhamdulillah jalan dengan lancar, akhirnya saya ga bisa update kondisi kakak pada 20-22w. So, di rapel aja… Sekalian ada waktu senggang jaga piket kantor :')

Dan saya ganti obygin lagi hehehehehe rajin banget ya !
Ya beginilah bumil-bumil yang suka terpengaruh iklan kalau ada dokter yang lebih baik lagi. Terus sekarang dokternya sapose ? Nah, kakak ipar yang hamilnya beda 3 bulan (ni udah nunggu lahiran), menemukan dokter itu di RSIA Puri Bunda di daerah Sulfat. Sebenarnya dia sudah punya dokter langganan sih, cuman dapat refrensi juga. Kalau saya-nya sendiri karena emang percaya sama omongan kakak ipar juga karena RS nya itu bisa ASKES. Asik asik josss bukan ?!

Setelah ke pending-pending beberapa minggu, akhirnya kemarin saya dan suami berkunjung kesana. Untungnya ni RS bisa booking dulu via phone, lumayanlah dapat nomer 7. Setelah menunggu sejam, kami dipanggil masuk. Dokternya masih muda, umur-umur 30an mungkin dan kesan awal menyenangkan + ga keburu-buru. Namanya dr. Novina. Oke, dimulailah pemeriksaan tersebut heuheuheu

Intinya sih, perut saya mulai kerasa berat banget dan sering kenceng. Eh ternyata ngusrek-ngusrek perut itu ga disarankan lhhooo… malah bikin baby-nya tegang. Ya elah, eike baru tau. Pantesan ni perut ga berhenti-berhenti tegang gitu. Untuk Bapaknya ga ikutan tegang juga xoxo
Hasil USG, Alhamdulillah baik semua dan lengkap. Kakak gerak-gerak terus. Sempet kuatir sih, tapi katanya dokter itu normal. Coz baby biasa-nya aktif jam 9 keatas. Terus akhirnya nanyain mitos-mitos yang selama ini ada dan juga kenaikan BB eike yang begitu signifikan. Naik 10kg dan kakak BB nya Cuma "800gr" wkwkwkwkwk itu kemana ya lemaknya ?! *pura-pura ga teu* InsyaAllah bulan depan mulai diet buat Ibu nya dan penggemukan untuk anaknya. Bye sweet-sweet cake *hhaassiihhh*

InsyaAllah jenis kelamin kakak "PEREMPUAN". Mana USG sebelumnya kan kakak munggungi terus, sekarang tebar-tebar pantat ke Bapak & Bunda nya. Cieeeehhh mau jadi model ngikutin Bapak ta kak ? Hhhhhaaaamit-haammiitt….
Wis, mugi-mugi diparingi sehat teruuusss…. & rejeki buat Bapak di bulan ini segera diperlancar ! Amin Ya Allah :')

20 - 22 weeks

24 - 26 weeks


NB : Saya masih binun lahiran dimannnaaaa……!!!



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...