T&F Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Friday, February 22, 2013

sekedar curhat si bumilmud #3

heuheuheuheu...
Ada training lagi tentang autis. Karena ABK sebelumnya ditolak mentah-mentah ma Bos Besar dan saya  ngapain ya sekarang ?? Ya wis lah, saatnya kali ini saya lebih berusaha secara gencar...

Mulai mencoba ikhlas dengan segala keadaan tanpa harus menguak lagi masa lalu. Dipendem-ndem-ndem terus dibuang ke laut, habis itu ben dimakan ikan hiu nyam nyam nyam !

Sebenarnya ga usah ambil 2nd plan karena yakin sakseis, namun karena ni masalah hidup, jadi 2nd plan-nya adalah memulai kembali hidup di Surabaya dengan LEBIH BAIK & IKHLAS! Kenapa sih Ikhlas terus ? ya karena itu yang paling mudah diucapkan tapi terkdang sulit untuk dilakukan.

Semoga Allah mengabulkan doa saya. 
Semoga Allah memperlancar segala urusan saya.
AMIIIN...

Mohon doanya, insyaAllah bulan depan saya ujian thesis :)
WISH ME LUCK !!


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...