Monday, February 11, 2013

sekedar curhat si bumilmud #2

Hai Februari...
*elus-elus dada liat ga ada postingan*
Yah beginilah saya si bumilmd [ibu hamil muda], tak mood melakukan apapun !
Ingin rasanya cuti hamil itu ada 6 bulan. 3 bulan awal hamil, 3 bulan awal melahirkan ato sekalian setaon... Saya akan sangat mendukung RUU Perempuan yang katanya ada pasal tentang panjangnya cuti hamil kayak di Luar Negeri sono. Semoga pejabat-pejabat yang terhormat segera di proses dan ketuk yaaahh ?? yaaaahh!!  

Di hamil pertama saya yang ngebo ini, saya lebih tertarik sama empuknya kasur daripada badan suami saya yang bohay itu. Tapi untuk urusan ehem-ehem tetep ya :) Ndak tau wis, kata ibu mertua, perubahan kayak gini cuma di trisemester pertama aja. Saya sih mengamini dengan sangat, ga tega liat suami saya. Karena saya yang punya bakat males, tambah semakin males. Ga mau dong saya kena kutuk "anaknya ntar nurun lho sifatnya" eeaaaaa....
Salah satu keuntungan dari ngebo ini, nafsu jalan-jalan ma belanja saya ilang, asli deh males kemana-mana. Tapi akhirnya, barang-barang penting di rumah pada habis. Untung masih punya bek-up-an sabun mandi *keliatan ye males banget*

Oke, saya harus kuat ! mari kakak, kita taklukkan dunia....!! *nari alay*


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...