Monday, February 11, 2013

sekedar curhat si bumilmud #1

Dear Baby...

Dear Kakak...

Udah pernah liat film

"What to Expect When You're Expecting" ??

Bener-bener beyond my expectations :|

Saya ga akan bersinopsis sih, cuma film ini tentang para-para wanita yang ingin hamil, sampai akhirnya hamil (ada juga yang adopsi) dan melahirkan...
HA HA HA saya banget sekarang...

Saya bersyukur sampai hari ini belum diberi rasa mual yang berlebihan, namun hal-hal yang membuat saya mulai beradaptasi mulai muncul sodara-sodara...
BTW, ini ga mudah dan kadang-kadang saya berpikir bahwa.... *ga tega nulisnya*



Saya baru nyadar dan ga harus berpura-pura lagi apalagi ketika saya lihat di film itu, ketika pemeran wanitanya bilang "Pregnancy S**ks" NNOOO!! Saya ga bermaksud mengiyakan, asli deh sumpeh... cuma saya langsung bersalah sama ibu saya. Ya bukan bersalah gimana ya, akhirnya saya ngerasain gimana jadi "calon" ibu... berat sodara-sodara !
Gimana kita yang seumur hidup nyaman dengan badan kita, enjoy all of change in our body, etc Apalagi saya tipe orang bongsor yang percaya inner beauty *cciieehh*

Kehamilan itu membahagiakan, tapi kita musti sadar dan adapatasi dengan segala perubahan yang ada. Mulai dari mual+muntah (bagi yang merasakannya), ga bisa nahan pipis + kentut, badan pegel semua, mau gerak harus ati-ati, ga bisa langsung bangun tidur, makan dijaga, dls, dll Yup, ibu hamil bukan orang sakit tapi tetep kita harus jaga anugerah didalam rahim kita... Karena tidak semua orang diberikan anugerah seperti ini...

Jujur, saya seringkali kepikiran tentang "kernormalan" bayi yang ada di dalam rahim saya. Pikiran itu saya rasa keparnoan dari hampir semua ibu. Tapi dari awal saya sudah ikhlas dan tetap terus berdoa agar bayi dalam kandungan saya lahir dengan normal tanpa ada gangguan apapun. Amiiinn....

Tuhan... hamil itu capek sekali, terimakasih mengingatkan saya atas perjuangan Mama saya yang mengandung 9 bulan 10 hari (saya aja baru 2 bulan) dan bagaimana sabarnya Papa saya yang pada kala itu Mama hamil dengan mual + muntah. Spesial untuk suami saya, yang khawatir isterinya tiba-tiba duduk, mual, pandangan kosong, dls. Love U So Much...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...