T&F Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Tuesday, January 1, 2013

Kisah Pertama

Alhamdulillah... 2013 !
masih diberi waktu untuk "menikmati" dunia dan "menabung" untuk akhirat...

Dari bangun pagi tadi, selalu aja semua kegiatan diakhiri dengan ucapan "ini.....pertama di 2013" contohnya habis panggilan alam saya tadi pagi, saya langsung laporan ke suami, "eh hun, ini pub pertamaku di 2013" eerrrrr terkesan gimana gitu, tapi 2013...

Sepertinya akan banyak hal yang menarik di tahun ini, entahlah... dipikiran saya yang penting hepi, misalkan pun ada musibah, harus dilalui dengan ikhlas...
Yang pasti, taun ini saya harus bisa lebih-lebih-lebih baik lagi dari taun kemarin. Mulai soal agama, ibadah, silaturahmi, hubungan vertikal-horizontal dan tetap mendoakan keluarga saya panjang umur dan sehat sentaosa...  

Wishlist yang saya buat kemarin lebih sangat masuk akal dan semoga akan tercapai di tahun ini juga. InsyaAllah tahun ini Mama memasuki masa pensiun, jadi sebagai anak tertua, saya harus bekerja lebih giat lagi *kepalkan tangan * *makan nasi bungkus*



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...