Thursday, January 3, 2013

ambisi si orens.

Baru saja pulang dari Gedung Negara Grahadi, ngikutin acara Hari Ibu, HKSN dan Hari Disabilitas Internasional. Untuk acara besar yang menghadirkan Pak Gub, saya baru pertama kali apalagi bisa keluar kantor, itu namanya refreshing!!
Rabu kemarin, langsung cuuss gladi bersih. Weehhhhh.... selain pengisi acaranya, mata saya tertancap pada mbak-mbak protokoler :) keren ! Badannya se saya-saya, tapi tegap tiada tara. Setelah ditilik-tilik, eh lulusan STPN. Ya iyyeellaahh jelas !

Saya sama mbak Mutia terkagum-kagum, kapan bisa ngikut tu orang. Kayak pegawe tipi yang dulu ngeliat bahwa pegawe Trans TV itu keren banget dengan baju itemnya, kami pun pengen banget pake baju protokoler gitu. Pasti bakal serem....zzzzzzz Lagian badan kita udah cucok ideal untuk masuk disana *yah pitnes dikit lah* *garuk-garuk aspal*
dan eng ing eng, pas hari H-nya, ketemu sama bos-nya protokoler, ternyata ga beda jauh kerennya :) trus liat-liat para bos-bos berkeplek merah hahahaha ndak sih, niat awal saya sebenarnya bukan itu dulu. Yang penting saya pindahan doeloe.... 

Salah satu pengisi acaranya tadi adalah adik-adik disabilitas dari UPT Rungu Wicara, saya jadi inget pas jadi guru SLB di Bintoro. Tapi lupa sama hafalan bahasa isyaratnya. Avita, ini nama guru mereka. Dan tiba-tiba hati saya bergetar. Ini orang kweren banget. Dia jadi pusat perhatian, karena dia yang membantu adik-adik itu untuk bisa seperti ini. Hanya dengan tangan dan mulutnya, dia bisa seperti itu. Seketika saya kembali diingatkan Allah, ini passion saya... *sumpah, nulisnya sambil berlinang air mata*


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...