T&F Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Monday, December 31, 2012

my wishlist #2013

Hore taun baru !
Hore Resolusi lagi ? harus ya ? hmmmmm...
Jadi sodara-sodara, hasil bicara dengan suami dan setalah saya pikerkeun lagi, resolusi saya kurang efektif hehehehe
Yah setelah menikah, pikiran jadi lebih dewasa dan cespleng :)

Tapi sampai pagi ini saya belum punya resolusi apapun sih ! Selain pengen banget PINDAH JOBDESK !! uugghhhhh....
Wahai kalian para pembaca yang budiman, pasti tau dong keluh kesah saya ? *kadang-kadang* makanya itu, saya mau pindah -.-
Saya sudah mulai lobi-lobi sih, semoga aja 2013 ini sakseiisss (peluk pulpen & surat-surat)

Teerruuusss.... di akhirun 2012 ini, saya "belum" dapat mens lagi ? artinya ? yaaaa HAHAHAHA (sumpah ini ketawanya ga bermakna) saya belum periksa dokter sih, tapi emang bawaannya lemes dan males terus (entah ini emang bawaan bayi apa emaknya aja yang hobis). Sampe hasben agak emosyeng liat isterinya beginih. Maaf ya hasbenku cintaku...

dan dikarenakan ada "sesuatuh" yang cetar membahana badai yang akan hadir di 2013 *aammiiinnn* maka kami harus BELI RUMAH ! Fardhu Ain banget deh...
Selain memang butuh dan sudah saatnya, harga rumah semakin hari ga semakin murah. Ga kayak kita ngupil pas naik bis ekonomi, jadi mau ga mau ya harus di tega-tega-in. Kan untuk masa depan dan invest juga tentunya *mbenerin bulu mata*

Selain itu, saya pengen punya usaha yang insyaAllah bisa menopang ekonomi. emak-emak mana yang ga mau kehidupan keluarganya menjadi lebih baik, anak-anak bisa dapat pendidikan yang terbaik, dls. Uang memang bukan segalanya tapi uang itu hampir mempengaruhi segalanya. Selama halal dan saya yakin bisa mencapainya, why not ? it's about timing....

InsyaAllah taun ini, hasben pindah kerja. Dan senangnya, kerjaan ini sesuai keinginan dia karena akan mempeluas networking. Jadi sebagai isteri yang cantik dan sholehah, saya harus support dengan sepenuh hati. Saya tahu, hasben saya akan sukses sesuai yang kami cita-citakan. Amiinn...

and last but not least...semoga web ini bermanfaat buat semua dan isinya ga lagi tentang "saya" heuheuheu Tapi tidak apa-apa juga sih kalau tentang saya, semoga tetep ada yang baca hohohohoho

Yuk da da babaii... *ssmoocchh*


NB:
Ini nih yang namanya ga niat ! lupa kalau punya resolusi yang pentingnya se urgen-urgennya udel ! THESIS SAYA HARUS SELESAI SEBELUM APRIL KARENA APRIL SAYA HARUS SUDAH JADI MASTER !!!!




LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...