T&F Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Monday, January 7, 2013

The Offspring : Kakak~~

Alhamdulillah wa syukurillah...
Dibalik kejadian apapun, pasti ada hikmahnya !
Sudah sebulan ini saya telat haid, padahal biasanya lancar jaya. Namanya pasangan yang pingin punya anak, langsung dong cek n ricek dan hasilnya masih samar-samar. Dengan perasaan sedikit lesuh, saya akan tetap semangat membuat mengetes lagi ! Okeh, dengan beli TP agak mahalan dikit *sombong*, Alhamdulillah hasilnya kelihatan hohohohoho

Trus eike percaya ? ora ! zzzzzz

Saya ini tipe pencari 2nd opinion. Jadi sebelum obgyn bilang YES, YOU'RE PREGNANT ! aye kagak begitu percaya. Padahal lho tyaaa.... TP itu 99,9% persen akuratnya. Ammppuunn....

Dan setelah saya minta opsi kesana kesini, saya pastikan mau cek pertama di RSIA Kendangsari Surabaya dangan info bahwa RS ini Pro ASI. Okeh ! Saya booking setaun sebelumnya lhoo *lebay*, akhirnya dapat jadwal tgl 5 Januari 2013 dengan urutan nomer 3. Woohh ! Apalagi tgl 6, ortu pada mau main ke rumah, tepat sekali kejutan ini diberikan. eenncciippp...

Apalah mau dikata, sehari sebelum pemeriksaan, hasben tersayang tiba-tiba badannya panas tinggi dan menurut hasil pemeriksaan, desye sakit ISPA. Huhuhuhuhu mewek dipojokan ! Ga pake ba-bi-bu langsung cuuss Malang. Entah besok mau ganti baju apa, dll ga tau deh ! Okeh, karena ga mungkin ninggal suwami dalam keadaan sakit, maka saya putuskan untuk periksa di Malang saja. 

Pemeriksaan berlangsung sangat ".......", soalnya saking tebalnya kulit saya, janinnya hampir ga kelihatan HA HA HA *bikin malu* tapi setelah proses "disetrika" tersebut, akhirnya ditemukan "Kakak" yang sedang ada di dalam rahim Bunda !

Welcome! son, daughter or twin maybe  ? :))

Mohon doanya yaaaa...
Semoga janin-nya berkembang menjadi bayi yang sehat, sempurna dan menjadi manusia yang sholeh/at dan beriman kepada Allah SWT. AMIIINN....

*ketjup semuwah*


NB : Kejutan sudah tersampaikan pada suami yang menuliskan kisahnya sendiri di blog ini, juga pada Keluarga BESAR Bpk. Qomar tercinta. Selamat !!! *meskipun ortu saya ga tau ini foto apaan karena Kakak juga belum begitu keliatan, tapi saya tahu bahwa mereka sangat-sangat bahagia!!*


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...