Tuesday, September 11, 2012

Panggah di Kediri

Jadi habis ini saya mau nge rapel tulisan...
berssiiiaapp !!

sebenarnya sih rencananya ga keduga, kepikiran aja mau  dateng ke nikahan temen sekalian keren-kerenan kita bekpekeran gitu. Oke lay, akhirnya hari minggu pagi di bulan mei kita memastikan bakal ke Kediri. duo manusia besar menaiki bis mini Puspa Indah hhmmmm.... 
Ga kebayang juga sih, PD aja naik yang AC, tapi ternyata mboten wonten etapi ada sih tapi jarang.
Berhubung acara nikahannya ada di Pare, so kami berdua berangkat via Batu. 
Bukti kalo naik bis

diawal perjalanan sih oke nepermain, tapi lama-lama ngeliat jalan yang berliku, penuh jurang dan semakin banyak orang yang naik, oh perjalanan ini mengerikan sungguh :))









Baiklah, sekitar pukul 11 kita nyampe & langsung ganti baju, bersih-bersih, make up dikit *teuteup* dan langsung dateng ke manten hahahahaha
Baju kita, ya ampun alakadarnya bangggeettt.... gimana lagi, daripada ga dateng juga sih :))


Masjid Agung nya Kediri nniihh.... *lagi direnov*

sebelum berangkat manten nih :))

ini jugaaa... bekgron mesjid !
with manten Nana <3 br="br">

kesalahan saya kali ini adalah lupa bawa amplop buat buwuh & alhasil make tissue yang ditulis gitu. mmaalluuuuu....

Undangan manten selesai, kita langsung cuss Surabaya. Kita berdoa banget biar bisa nyampe sebelum setangah 5, coz kita udah beli tiketnya The Avengers xoxo


sekian :*




LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...