T&F Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Tuesday, September 4, 2012

25 tahun 11 bulan 29 hari

dan sekarang saya berumur 25 tahun 11 bulan 29 hari.
So, 2moro i'm 26 yo :D

Seperti taun-taun sebelumnya, saya mau merefleksikan kembali apa yang sudah saya lakukan dan belum saya lakukan...

25
umur yang saya sudah perhitungka. Karena menurut rencana saya waktu kecil, umur segini ada target menikah. Belum nikah sih, tapi udah ada rencana.
Seingat saya waktu SD, saya pernah menghitung :
Umur 17 saya SMA
Umur 22 saya sudah lulus kuliah
Umur 25 saya sudah menikah & punya pekerjaan tetap
Alhamdulillah semua hampir terlaksana dengan baik...
Semoga di tahun-tahun selanjutnya juga berjalan sesuai rencana & diberi keberkahan...

Dengan sifat ketidakpuasan pada diri saya, saya sudah cukup bersyukur dengan apa yang saya dapatkan sekarang. Allah dengan baiknya, tidak henti-henti memberikan saya rejeki. Apapun bentuknya.
Karena saya percaya, Allah selalu mencukupi apa yang kita butuhkan.

Ya Allah, terimakasih atas apa yang kau berikan.
Berilah kami umur yang panjang, cukupkanlah kami & bahagiakan kami.
Mohon maaf atas kesalahan selama ini.

Semua orang yang saya sayangi, terimakasih :* :*




LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...