T&F Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Tuesday, September 27, 2011

Hati-Hati dengan Hati

Kadang-kadang rasa iri itu muncul. Ketika semuanya tidak menjadi milik kita. Atau ketika kita sudah mencoba tetapi orang lain lah yang punya & bisa.

Nyatanya saya sendiri sudah memiliki apa yang orang lain mungkin inginkan. Tapi apakah dengan itu saya berpuas diri ? Seharusnya. Dan bukan berarti saya tidak bersyukur.

Ada beberapa hal yang menjadi pertanyaan. Saya sudah berusaha menerima keadaan dimana posisi ini salah satu yang "bagus", menyamankan diri dengan segala omongan karena tidak ada gunanya untuk didengarkan.

Tapi..... Ketika melihat orang lain "lebih" nyaman & membanggakan dengan apa yang mereka punya, kadang-kadang membuat saya tersenyum sinis. Hebatnya, senyum itu buat saya sendiri.

Yang terbaik untuk saat ini, saya meyakini apa yang saya terima & saya lakukan. Saya tahu ini benar & mengenai rasa puas yang saya cari..... Yahhhh pasti akan saya dapat seiring waktu yang berjalan. Saya percaya, saya bisa.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...