T&F Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Friday, April 29, 2011

at the office

hhuuwwwaaaahhhhhh !!!
wkwkwkwkwkwk pengen ngakak aja, ga kerasa terakhir nulis blog ngomongnya bakal cepet ngerti tempat penempatan, ternyyyaaatttaaa harus nunggu hampir setengah bulan untuk bisa nongkrong & kerja (ya iyalah kerja, masak bokong !)
oke, saya sekarang di SURABAYA
yang pasti bukan bagian dari impian saya untuk berada cepat di daerah pusat Provibsi jawa Timur ini, namun seperti mimpi ato hukum tarik menarik yang menempatkan saya disini.
flashback lagi.... dulu banget, saya memastikan ga akan hidup apalagi kuliah di kota ini. kenapa? karena kota ini sangat panas, hot hot pop & karena saya mampu mengeluarkan keringat lebih. itulah makanya sayaselalu milih pegunungan daripada pantai :))

Saya tahu, namanya rejeki tak dapat ditolak. saya bersyukur ditempatkan disini, saya rasa ini awal yang baik untuk memulai karier. ALHAMDULILLAH !!!

selamat buat saya, selamat buat semua doa-doa yang sudah mengalir penuh khidmat !

THANKS (n_n)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...