T&F Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Sunday, April 6, 2008

[tHe down tHink]

aSSaLamuaLaikUm Wr wB
Min99u iNi adaLah saLah satU minGGu tErberat daLam hiDupQ (miNggu2 bErat yaNg Lain uDah aQ jaLani)
rAsa-nYa tUh beNer2 dRop bAn9ed,sAngat buTuh dUkun9an daRi oRang LaeN dan iStiraHat yaNg bUanyak,tiDur aPaLagi,,,fiUH eMang sUsah y hiDup dLm keTidak-Puasan dan KesempUrnaan kLo' di daLam diRi kiTa maSih beLajar baGaimana raSanya iKhLas paDa diRi senDiri,iKhlas Pada Orang Lain...PadaHaL kLo' mAnusia maU n9erti bEner2 aRtinya iKhlas, itU akAn menJadi saNgat Lebih iNdah!kiTa ga Perlu meRasa kEkuran9an dan Kita juGa seLaLu beRusaha LeBih baik!
Hidup meMan9 tiDak mUdah dan Penuh cObaan, Kuat2an aja GmNa meNghadaPinya,Hukum RiMba maSih seLalu aDa SoB&aPaLagi HuKum KarMa,tiNggaL Kita Yang kaDang-kaDang Harus tRima Nasib cOz ga Da Lagi yanG emAng "Bener2" kIta meSti keRjakaN.
AdaKalanya kita doWn baNged sepErti yanG aKu aLamin,tiBa-tiBa maLas meLakuKan aPapUn yang biaSanya udaH iTu adaLah keGiatan rUtin yang seLaLu kiTa kErjaKan,wOrk haRd pun jaDi tiaDa guNa;( Kita meMang haRus n9eLewtin itu seMua,kiTa ga Bisa haRus seLalu paSrah denGan keAdaan kaLau diRi kiTa n9erasa iNi beLum uSaha paLing PoL yaNg sUdah kita kerJakan unTuk seMua.
YanG PaLing asYik unTukQ sAat iNi aDaLah saAt2 diMana aKu beRsimpuh,duduk seTiap haRi seLama 5 kaLi daN 1 atau 2 kaLi taMbahan Lagi unTuk meNgadahkan tan9an,menceritakan semUa yanG aKu aLami,kaRena haNya DIA yang biSa meNoLongQ,menGuran9i seMua bEban dalM hiDupQ,dan Yang PasTi DIA mengErti caRa peMecahan MasaLahQ!!bUkannya aKu seLau daTang "haNYa" waKtu aKu diRundung seMua Kesedihan taPi seMua yaNg aKu aLami!aKu Lebih in9in mengUcap "sYukuR"!
HiduP ga aKan teRasa Labih Mudah sOb, kaLau kiTa ga Labih meNgenaL seMua maKna daLam hiDup kiTa,,,,daN janGan Lupa seLaLu menGucapkaN BasMaLah (BismiLLahirahmaniRaHim...) kaRena ALLAH aKan seLaLu meMbantumu...
WaSSaLamuaLaikUm wr Wb
^[tHanks fOr rEAd tHis bLog]

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...