Monday, April 7, 2008

I LikE/HatE mOndaY!

aLhamduLLiLah udaH sEnin Lagi, aKu HaRap yaNg keMaren Cepet bErLaLu. aKu aDa bRita DuKa,saLah saTu aNggoTa keLuarGaku meNingGaL...wuIh sEdih bAnged!cOz taHun iNi banYak baNget oRang yaNg meNinGgaLkan kaMi seMua!sYok aJa,kMrn2 tUh mSh seHat2 biN bUgar2,eMan9 raHasia ALLAH itU tiDak aDa yaNg meNgetaHuinYa,aPaLagi kiTa yaNg cUma haMbanya!sEmoGa aRwahnya di tErima denGan baik&keLuargaNya diBeri keTabaHan...aMien!kEmaren aNak koSan juGa uDah muLai daTang Lagi,saTu perSatu meReka daTang baWa niLai Lain yaNg laBih fEnomenal hWehehehe aKhirnya juGa keSedihanQ bisa seDikit beRkurang;) seNangnya..aDa jUga seSeorang yaNg pErkaTaannya seLama iNi teRbukti,maU nGucaPin maKasih taPi dia-nya ga sAdar2,ya Lupa giTu aJa deH...yaNg jaDi inStropeksiku sAAt iNi aDaLah tiDak Lagi bErpikiR peNdek,mengiKuti eMosi&tiDak saBaran...kaRena aKhirnya aKu paSti mEnyesaL dan meMang tiDak bisa Berbuat aPa2 Lagi,wiUh seDihnya!mUngkin aKu Lupa seLalu MenguCap BasMaLLah yah...??ya uDah Deh, CU aGain!aKu maU buAt cRita tEntaNg aNak koSan aJa,wiSH me Luck&coMing sOOn dyEh..{HiduP aDaLah sEbuaH taNTangaN,maKa haDapiLah. HiduP aDaLah seBuah Lagu,mAka nYanyiKanLah. HiduP aDaLah seBuah MimPi, MaKa saDariLah. HiduP aDaLah seBuah PerMainAn, maKa maiNkanLah. HiduP aDaLah cinTa, maKa niKmatiLah. (Bhagawan Sri Sthya Sai Baba)}
^[tHanks For rEad tHis bLog]

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...