T&F Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Saturday, March 28, 2015

Semirip apa ?


Semirip apa kalian dengan ur son or daughter ?
Kalau saya sama Kanya sih ga mirip banget di wajah, tapi saya -nya ngarep banger dia ada lesung pipi seperti saya. Kalau ga bisa dua, satu aja cukup. Pokoknya ada yang nurunin dekik Manis -Ku.

Semakin kesini, tantrum -nya mulai tumbuh. Dikit sih, tapi na'udzubillah ! Bapak yang Sabar gitu bisa marah, apalagi eike yang sumbu -nya agak lebih pendek lagi. Mana rewel, arrgghhh... Jadi habis marah-marah, kita pada minta maaf pas Kanya bubuk hehehehe
Kata Mbak yang dulu pernah njagain saya waktu kecil, kanya Ini belum ada apa-apa nya dibandingin kenakalan saya pada waktu itu. Pas bayik, suka ngerusakin Tempe jualannya orang Dan mau ga mau, Mama harus beli itu Tempe Dan masih banyak lagi yang saya pura-pura lupa mengingatnya :)
Ada lagi cerita Kanya. Pernah nih guru -nya yang di TPA Tanya : "Bunda, Kanya Ini ga pernah sarapan ?", saya jawab selalu sarapan di Rumah. Eh dilalah kok diceritain kalau Kanya itu suka sekali makan, nambah dan nambah lagi. Ih wow ! Antara bangga dan malu hahahaha Pantes Aja, pub -nya lancar jaya...
Kepikiran, tadi Tanya Papa. "Pa, Kanya Ini ga mirip sama aku ya ?" Pertama sih Papa geleng-geleng, terus ingat bahwa dulu saya... Nggeragas (baca:rakus).
MIRIP !

 


 

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...