Thursday, February 12, 2015

...kami ke Malaysia [Hari Ke-2]

Kita dapat penginepan gratis alias numpang punya temennya Melati yang emang udah lama tinggal di KL karena bapaknya Pilot. Untunglah merka memaklumi kami yang segede-gede gaban dan sujud syukur apartemen-nya pas ada di seberang KL Sentral.....!!!!

Awal berangkat ke MY, sempat kepikiran mau nyewa mobil, setelah melihat - lihat harga, eike melipir dah ! Untungnya, transportasi umum di negara maju sangat-sangat membantu buat traveller macam kami. Enak, nyaman, bersih, ber-AC pula. Koneksi-nya pun bisa kemana-mana, aku cinnttaaaa....





Kalau berencana trip sambungan ke Thailand or Singapura dan ga mau bawa berat-berat, bisa nitip barang kesini




Hari kedua ini rencana kita mau pusing-pusing KL naik Bus KL HOHO seharga RM 45. Lumayanlah, bisa keliling tempat wisata KL sesukanya :) 



TIPS #3. Kalau kalian pengen naik yang double decker, mending sore-sore aja, panasnya agak mendingan, ga bikin item dan bisa berasa bule *ahhhhh

Aiihhh ketipan mata Bapak Qomar !!



 





Hampir di pemberhentian terakhir, kita akhirnya turun di Mall Pavilion. Rencananya mau ke Sungai Wang, nyari tas PVC vintage :)



Gara-gara main ini, suami sampai penasaran banget pengen menang. Penasarannya sampai dibawa ke Indonesya.... Lha gimana ga pengen, 2 RM aja bisa dapet iPhone 6 !!!


Habis puter-puter dan ga dapat eh malah lapar, kami pun bergegas cari makan di Suria KLCC, emang sih ada jembatan yang nge-hubungin kesana, tapi alamak jauh beneerrrr.... Capek deh ! Untungnya jembatan megah yang dibangun cuma 5 bulan ini adem, enak dibuat lari, pemandangan pun keren.
 




Emang sih, Bus HOHO muterin KL terus. Tapi kalau kite udah cupeks dan pernah ngerasain naik MRT yang cuma 1,6 RM , kesabaran pun habis. Akhirnya pulang naik kereta api tut tut tut....
 

Little India

Penyelamat ku di Malaysiaaaaa....



 TIPS #4 . Perjalanan dengan membawa berbagai genre umur, harus direncankan dengan matang. Bikin itinerary yang okeh. Kalau sama yang tua, kurangin dikit jalan kaki. Kalau bawa baby, stroller sangatlah penting ! dan kalau bawa ABG, jangan lupa bawa persediaan SABAR agak banyakan :)




LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...