T&F Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Friday, April 11, 2014

masih ada metime untuk saya

Metime buat saya saat ini kadang-kadang masih terkesan egois. Lha kan punya anak itu keinginan kita, kok kita maunya lepas-lepas-in aja. Tapiii yyaa saya butuh itu hahahaha
Metime buat saya ga muluk-muluk. Ga perlu pergi nge-mall untuk belanja karena saya lebih suka belanja buku daripada produk fashion.
Cukuplah dengan pergi makan pangsit atau bakso, nyalon untuk creambath ato facial, nge-blog, dan yang lain dan musti simple. Karena saya orangnya kepikiran. Mau cuek kayak gimana, saya mesti mikir ☺
btw, Happy 7mos anak Kanya. Bunda belum maksimal. Masih ngasih maem yang serba instan. Tapi yakin deh, bunda bakal selalu ngasih yang terbaik buat kamu. ❤

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...