Saturday, April 19, 2014

an ugly social media

hai friendster, apa kabar ?

Saya pingin banget liat FS saya lagi. Namun karena mereka udah ditiadakan, jadinya saya KANGEN !
FS booming banget pas saya masih kuliah dan sepertinya semua berlomba-lomba untuk custom tuh background hahahaha

Semakin lama social media pun mulai berkembang. Berkembang jadi lebih mudah dan lebih baik dalam mencari... entah mencari teman, jodoh, dll lah. 
Semakin berkembangnya handphone yang menjadi smartphonne pun turut memberikan konstribusi yang besar bangeettt... haahh jadi inget sering kehabisan pulsa :|

Awalnya yaa... hampir semua socmed or social networking ada di HP saya dan juga hampir semua akun saya punya. Namanya orang penasaran kan gpp toh, toh temen saya ya itu-itu aja ga ada perubahan. Yang terakhir muncul adalah Path, yang pertemanannya dibatasi hanya 150 orang aja. Ya pasti dong saya punya akun-nya.... tapi udah ga saya pakai lagi.

hhmmm....kadang-kadang saya iri sama teman-teman saya. Punya ini, punya itu, bisa ini, bisa itu. Dan yang terakhir yang saya lakukan adalah menutup akun-nya. Banyak tahu itu berbahaya... hiks
Padahal yaa... kalau saya lihat diri sendiri, saya harusnya lebih lebih bersyukur karena Allah sudah memberi banyak rejeki untuk saya dan keluarga.

Lebih baik, ketika akhirnya berubah menjadi ugly (untuk saya), mending saya berhenti untuk sementara. Cheerrrss....

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...