T&F Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Friday, February 14, 2014

sekenanya saja lai !

Kalau ingat beberapa bulan yang lalu, ada temen yang ngucapin selamat via BBM. Bunyinya gini "selamat begadang yaaaa...!" Begadang ? kata Bang Oma kan tiada guna, tapi kenapa harus saya ? ya kirain begadang ga tidur sampai pagi, trus baru tidur. Namun ternyata ni begadangnya nyela-nyela. 2 jam sekali.. SELAMAT !! dan perjuangan ituh hampir berlalu, anak Kanya mulai tidur lebih awal dan udah ngerti rutinitas "jam malam". Bangun malem pun cuma disodorin PD langsung bubuy lagi. Mungkin desye ngetes kali ya, ada ga bunda-nya hohohoho *cium Kenyesss*

Pas nina bobokin Kanya, kadang-kadang si Bapak juga ikut. Karena Kanya ga suka panas dan kalo dikasih AC malah runny nose (baca : umbelen), maka dari pada itu saya yang nyusuin, Bapak-nya ngipasin dari belakang... trus bapak-nya malah ikut tiduran. Lucu-nya lagi, gaya tidur-nya mirip yaaa... kok bisa sih ?! (tersebutlah si anak Kanya suka ngiler dan itu nurun deh dari saya)

Hari ini, setelah dapat uang mamin dari kantor, udah di niatin untuk belanja peralatan MPASI. Setelah browsing, nanya, dls, harga peralatan itu terlalu mihil buat sayah. kan buat anak ? ya iya donngg... tapi kalo ada substitusi-nya kenapa nggak ? DIY gituh... (postingan-nya nyusul kalo barang udah lengkap)

Bener emang kata mintjeu, bahwa :
Wanita belanja ituuhhh...
1. Karena Butuh
2. Mungkin suatu saat butuh
3. iihhh... warnanya lucu yaaa...

....anda nomer keberapa ? saya nomer kesemuanya.. #eeaaaa

Jujur aja sih, kemarin itu saya udah nge-list apa aja yang harus dibeli, tapi karena penyesalan selalu datang di akhir, maka saya harus mikir dan berpikir, apa yaaa yang ga terlalu urgent dan menjunjung tinggi sifat males saya ? ya gitu deh, usaha nyangkal !

Setelah keliling pasar dan makan pangsit langganan Almh. Mama di siang hari, langsung lanjut ke Mall di sore - malem hari, eh ternyata ada sale buy 1 get 1 free..... (terusin sendiri)

NB : 
Kadang-kadang niat itu perlu ditambahin "++" biar lebih afdol !

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...