Thursday, June 13, 2013

The Offspring : 28 weeks

Ulalalalala beibbeehhh *nyanyi sambil monyongin bibir*
Tak teraassaaa sudah masuk 7 bulan, saatnya acara mitoni atau 7 bulanan si Kakak unyu. Rencananya sih tanggal 23 Juni besok. Sekalian ma ulang tahunnya Papi Qomar. Mau jualan rujak gobet, marimar mampir ke rumahhhh :))

Perkembangan ayang baby Alhamdulillah sehat. BB nya juga udah naik jadi 1250gr. Ga kalah sama Ibunya yang naik 2kg dari terakhir periksa. Meskipun yaaa di singgung ma dokternya, eike ngeles aja "baru makan malam dok!" *nyengir*. Jadi setelah pada siang hari datang Ibu-ibu pejabat ke kantor, saya kebagian jadi seksi dokumentasi dan alhamdulillah dapat makan siang yummy dari kantor. Pulang kantor, Mama nawarin Ayam Bangsat yang lagi in gitu, yah mau ga mau akhirnya saya makan lagi. Padahal niatnya kagak lho. Tapi godaan sungguh besar hohohohoho


Sehari sebelumnya, suami tiba-tiba ngetwit pengen pacaran lagi *ngelepasin cicin kawin*, apa ih maksudnnyyaa... ternyata dia iri mungkinya liat orang mesra-mesra-an di twiteer. Hiiddiihh, padahal dulu saya suka kayak gitu, ga pernah desye bales -.-" Daaaannnn kita milih coffe taste deket rumah. Dengan perhitungan habis sholat isya', bisa sekalian nunggu praktek dokter. Dari rencanya cuma mimik-mimik doang, bumil ternyata masih aja pesen kentang goreng + jamur kherisfiii hihihihihi kita ngobrol bener-bener kayak orang pacaran gitu, pegang-pegangan tangan. saya kok jadi geli ! BTW, makasih kejutannya ya ssaayyaannggg :*

Rencananya Keluarga Beruang kami mau ke Makassar. Mau babymoon sekalian pulang kampung meskipun entah mau ke kampungnyo sapose. Jauh-jauh hari udah nyiap-nyiapin itinerary dan suami (yang ga jadi ikut), udah wanti-wanti biar saya ga cupek dan ga lupa kalo hamil. Ih cuami aakkuu...
Ditunggu ya cerita seru kami sekeluarga. Yang bakalan seru sih. Soalnya si Papi bakal jadi guide. Entah guide macam mana pula zzzZZzzz




LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...