T&F Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Wednesday, April 10, 2013

The Offspring : 17 weeks

Late Posting banget sodara-sodara :)

Harusnya periksa kakak di tanggal 20-an, tapi karena kemarin banyak acara dan bertepatan hari libur, so telat dan baru periksa akhir bulan..
Ada cerita lucu nih pas control kemarin. Jadi tuh, si Vita (adek saya) ga percaya kalau saya hamil (saya tahu dia guyon), karena badan saya tetep ga ngembung ke depan alias mbleber ke samping hohohoho Alhasil, di next control kali ini, saya membawa serta adik dan suami saya buat masuk ke ruang dokter. Tau kan badan kami gede-gede ? aahh pede mawon !

Pas saya di USG, adek dan suami ngeliatin monitor, eh si kakak tangannya mbuka dan melambaikan tangan gitu-dadadadadada. Wah surprise banget ! katanya dokternya, “jarang lho mbak bayi-nya mbuka tangan gitu”. Wah mungkin mau say hi with him/her aunty yap ?! Kalau saya sih bersyukur, dari hasil USD itu semuanya sehat, Alhamdulillah tangan lengkap dan kakak lagi suka berenang-renang karena rahim bundanya gede *ehem!* Tapi di umur ini, jenis kelaminnya masih belum keliatan, kejutan juga ya Kak ?!




Alhamdulillah per tanggal 1 April kemarin saya dipindahin ke UPT RSCN Malang. Saya bersyukur sekali karena bisa dekat dengan keluarga lagi walaupun suami masih PP ke Surabaya. You’re the best, hubby :* Semoga semuanya cepat berkumpul menjadi keluarga kecil yang bahagia muah muah muah…

Mumpung di Malang, saya perbaiki gizi untuk lebih sering makan buah-buah-an, dls. Soal jalan-jalan sih, katornya cukup luas, 4ha. Jadi ntar pas udah hamil gede, keliling aja gitu hehehehehe

Ya Allah, jauhkan putra/putri hamba dari kecacatan dan ketidaknormalan. Jadikan mereka hambamu yang sholeh/hah, beriman kepadamu dan bermanfaat untuk dunia dan akhirat. AMIIIN ! 


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...