Monday, December 10, 2012

cari RUMAH Part #3

ayeyeyeyeye ayeyeyeyeye aayyeyeyeyeye *sambil berghaya alay*
Alangkah tidak baiknya bila sesuatu hal yang sudah dimulai dengan baik, tidak diakhiri dengan baik pula. Atau apa memang belum diakhiri?? ciyus deh!

Jadi sekiranya mohon izin untuk melanjutkan kembali cerita pencarian rumah eike ini ya sodara-sodara... !!
Berhubung saya sudah dapat rumah (kontrakan), jadi saya mau nyeritain sedikit tentang tempat tinggal kami yang sudah 1 bulan ini kami tinggali. Mulai dari kotor, setengah bersih sampai bersih (yang terakhir, big thanks buat suamiku yang lihai nyapu-nyapu)

Awalnya masuk rumah, berasa gimana gitu. Mungkin karena belum terbiasa tinggal di rumah asing dan ga bebas kemanapun *kurang luas*, tetapi lama-lama saya mulai mencintainya. Dengan cerita-cerita "mengisi" barang dirumah, mulai dari kulkas, dispenser, kompor, kasur, ipad, ipod, tiker, kere (halah jualan) Ga kerasa ya, rejeki itu ada aja. Ga kebayang benda-benda tersebut sudah berada di rumah mungil kami tercinta + wifi lagi ohh mmyy berasa di pantee.. cuma kurang AC aja sih *ciihh...

Banyak suka duka tinggal di rumah Sby, kami belajar gimana caranya memilih rumah yang nyaman untuk ditinggali. Kalau dipikir-pikir, rugi banget sih nyewa disana apalagi yang punya rumah ga memperbaiki sama sekali. Sempet kecewa, nyesel, dls tapi setelah menikah, sharing dengan suami, kok ternyata semua ga berasa lagi yyaa ?! *kesundut tawon* Awalnya yang pingin pindah ke kontrakan lain, lama-lama kerasan juga disini. Meskipun bocor, banyak debu dan yang lain sebagainya, kami menikmatinya... Ini pengalaman kami, yang ga bisa tergantikan dengan apapun.

Kami pasti akan mengingat apapun yang pernah kami jalani dirumah ini. Karena rumah itu adalah salah satu saksi bisu perjalanan indah kami :*

Bismillah...

DOAKAN KAMI YAAA !!! *Kibarkan bendera merah putih* 

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...