T&F Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Monday, November 19, 2012

Hi, My Name is Ny. Rizal

Alhamdulillah tanggal 9 November 2012 kemarin sudah SAH sebagi isteri dari seorang suami bernamo Fahrur Rizal, S.Ab  dan tanggal 10 November 2012 sudah resepsi juga..
Bagi kalian yang mengikuti  postingan prepweds saya dari awal (lha, lu siape?!), pasti ikut penasaran dan bahagia dong ? Iyaaa kkaann?? Menanti ceritra perkawinan saya yang cetar membahana uulllaallaaa~~
Mari kita simpulkhan poin-poinnya sambil menanti foto-foto saya yang ciamik punya selesai :))



7 November 2012
Kejadian semakin genting, Papi Qomar mulai seteres berat, banyak fikiran, emosi menjulang, tapi habis itu selesai *lha!*

8 November 2012
Souvenir pengajian dari Jakarta udah datang, kenapa kok jauh ? Cari yang grosiran bbuuuu'!
Pengajiannya seru aayyeeyyee, ternyata ibu-ibu pengajian Tidar (tetangga rumah) udah pada jago hardahan (terbangan). Pertama kaget aja tiba-tiba datang sound trus dibuatin panggung kecil di garasi,  kirain yaa Bang Oma mau bikin konser persembahan buat saya, namun nyatanya tiada. Ternyata ntu buat Ibu-ibu pengajian yang lengkap banget perlengkapan hardahan & mulailah pengajian tersebut…
Diawali dengan kirim doa, lalu  khutbah dari Ustdz dan diakhiri dengan penyemprotan parfum ke badan saya oleh seluruh ibu-ibu disertai dengan doa. Hari itu badan saya hhaayyuummm parfum…ibu-ibu :')
Jujur sih, saya ga seberapa tau maksudnya gimana. Yah mungkin biar semuanya lancar & disayang suami gitu. Makasih ya Bu, tante, semuanya udah dateng dan doain tya.

9 November 2012
Akhirnya, setelah menunggu lama *ketauan klo ngebet nikah* waktu yang dinanti-nantikan tiba & ketemu juga sama si Fahrur setelah pingitan yang terasa dramatis (baca: blog -nya) Dengan memakai pakaian putih-putih, kami mulai memasuki Masjid Fadillah. Sesuai dengan Adab Pernikahan dalam Islam, saya ga duduk bersebelahan sama calon suami, tapi agak minggir barengan sama ibu-ibu yang lain. Setelah pembacaan ayat Qur-an, Khutbah Nikah, sampailah di prosesi yang paling menentukan yaitu Ijab Qabul. Teman saya berpesan, bahwa ketika nikah nanti, para malaikat akan turun. Biarkanlah prosesi itu menjadi tanggung jawab calon suami dan ayah saya. Tugas saya adalah berdoa, mendoakan yang lain, mendoakan keluarga saya karena insyaAllah doa tersebut akan diijab sama Allah SWT. Amiinn…
Alhamdulillah ijab qabul lancar dan akhirnya kami sah menjadi suami isteri. Tuan & Ny. Rizal :)

Acara dilanjutkan dengan resepsi di rumah memakai adat palembang. Ga sesuai sama pakem sih, Cuma emang Papa saya pingin ada bau-bau Sumatera di pernikahan putri cantiknya ini x.o.x.o
Ternyata make - up nya lama juga boo… tapi hasilnya alamak memuaskan sangat !!

10 November 2012
Tibalah acara resepsi di Gedung. Setelah sesi foto-foto dan cucuk lampah, kami mulai menerima tamu. Senyum terus ga habis-habis, menyenangkan sekali jadi Raja & Ratu sehari & sekali (amiiin). Berhubung hiburan di manten adalah music yang kami pilih sendiri (tanpa band), akhirnya ni manten serasa konser. Karena kita nyanyi diatas kowade hehehehehehe feel more comfortable <3 span="span">
Ga kerasa, tau-tau udah 2 jam dan acara selesai. Kalau sesuatu hal dibuat menyenangkan, semua akan terasa cepat :)

Baiklah, itu sebagian kecil dari cerita yang akan saya gembyorkan di next posting yaaa sekaligus review vendor
Bersiaplah..
Eng ing eng… :* 


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...