Friday, November 2, 2012

H-7 Bridezilla !!

eh cepet yaaa ? udah H-7 :)
Alhamdulillahirabbilalamin !!

Ya ya yaaa.... setelah berliku-liku karikhil tahjam yang saya lewati sampai hari ini pun saya masih setereesss hohohoho Tapi sudah lumayan mulai full persenannya, tinggal nyicil suvenir aja buat dibungkusin.

So, aye mau review-review dikit aja gimana persiapan capeng yang mau nikah pertama dan terakhir kalinya ini *AMIEN*

~Undangan
Ya ampun Tuhaannn.... teman-teman ortu saya bujubuneng banyaknya. Dan kesalahan saya yang utama di undangan adalah ga nge list fix daftar Undangan. Jadi Papa sebagai Kepala RT nyelesain undangannya dulu, baru kalau ada sisa dipakai Mama. Dan akhirnya munculah perang abad dunia ketiga. Untunglah ga berlangsung lama, Papa mau nyeleksi lagi siapa-siapa aja yang diundang & Alhamdulillah undangan selesai & sudah terbagi ah cenangnyaaa...
Saran : Setelah kita menentukan berapa besar undangan kita, langsung di rembug untuk pembagiannya & harus langsung di list. Misal undangan 500, Papa 200, Mama 200, Besan 100. Nah itu harus fix dan bila ada salah satu yang kurang, misalkan Papa 202, ya mau ga mau dia harus ngurangin undangannya karena harus tetap 200. Ga bisa nambah-nambah lagi. Kecuuuaallii bila ada kesepakatan sebelumnya.

~Make Up
"Dear Mas Didiet, tolong ntar make up nya yang benar-benar mengesankan yaaa... biar omongan-omongan selama ini menguap ke angkasa"
Yaaa... mungkin beberapa dari anda tau berapa harga "pasarannya" Didiet Salon. Karena memang ada harga ada rupa. Tapi sebagian orang bakal bilang muuaahhaall banget karena stuff yang saya dapat dikit banget dibandingkan salon lain. Malah dikurangin 3mio pun, salon lain udah lengkap setetek bengeknya. Lha saya, harus pake 4 salon untuk cover semuanyah. Saya ga meragukan bagusnya make up Didiet karena saya sendiri udah pernah liat hasilnya dan saya sendiri yang milih Didiet :)
Jadi sekarang tinggal H2C deh, berdoa semoga semua diperlancar & ga mengecewakan... Apalagi saya udah dari sononya cantik *narsis*
Saran : Survey dulu mana make up yang cocok. Jangan beli kucing dalam karung. Ga mau kan kita terlihat jelek pas pernikahan kita. Dan kalau memang harganya mahal, mending harganya di keep sendiri. Bukannya apa sih, omongan itu bisa bikin stress. Meskipun kita udah yakin dengan apa yang kita pilih. 

Jaga Hati & Pikiran kalian yaahhh... semakin dekat sumbu semakin pendek...
Banyak istigfar...
Support pasangan, sahabat dan lingkungan kita sangatlah penting...

Doakan kami yaaa.... :*

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...