Friday, November 23, 2012

Fantasia Bulan Madu - Day 3

Happy 2w Anniversary !!! *ambil TOA*

Wiihhh udah 2 minggu aja jadi isteri, udah 2 kali malam jum'at juga #ehh

BTW, mari kita lanjutkan cerita Bulan Madu diatas pelangi yang hanya kita berdua~~

Baik-baik, sampai mana ya kemarin ? tunggu, saya ngintip di cerita Day-2 duyu... hmmm oke saya ingak !

Jadi ituh, paginya kami berdua jalan-jalan pagi ke UGM sekalian cari makan karena emang ga dapat dari hotel. VIP llhhoooo....eerrr 
Keliling UGM sambil sholawatan karena kita berdua emang pengen kuliah kampus itu. Yah semoga anak kami nanti bisa kuliah disana :)





setelah kami cek-out  dengan keadaan saya yang flu mendadak (BETE aahhh), kami berdua langsung menuju Ke Palagan, langit mendung dan sedikit hujan. Ngebut dikit, tapi yang penting bisa nyampe cepet kesana... 

Sesampainya di Rumah Mertua Guest House yang sudah di booking sebelumnya dengan rate $19, kami langsung dianter ke kamar sama staf-nya yang ramah-ramah nyenengake. Kamar kita pas di sebelah kolam renang dan di depan taman, aahhh senangnya. Bener-bener ga salah pilih. Suami bilang suka juga dengan kejutannya ini. Alhamdulillah....
Berhubung flu dan saya ga mau rencana-rencana saya buyar hanya dengan tiduran, akhirnya mau ga mau mau minum obat dan tteedduurrr dengan cantiknya !
Bangun tidur udah jam 4 sore, disebelah suami lagi baca buku dan ngasih senyum semanis madu tanpa racun hihihihi karena menurut rencana ga mau keluar hotel jauh-jauh, sorenya kami berencana ngerampok swalayan buat nonton tipi dan leyeh-leyeh untuk teman nonton tipi malem nanti dan tetep yaaa ke angkringan buat mbungkus kalau-kalau ntar malem laper.





Kamar kami :)

Superman nyasar lagi

di depan kamar



Muat lho naik spacy

ZZzzzzz.....malem-malem saya dibangunin suami ! hayo ngapain ??? kita mau makan malam menjelang pagi di depan kolam renang sambil ngomongin tentang rencana-rencana kita berdua. Manisnnyyaaa....

Cap Angkringan

Next - Day 4 : Last Day.... Berenang, Cari tatami, nangkring laggii !!






LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...