Thursday, November 22, 2012

Fantasia Bulan Madu - Day 2

Kemarin suami bilang "hmmmm kalau isteriku lupa ngabarin, pasti lagi nulis"
maaf ya suamiku X.O.X.O

Lanjut agan-agan dan aganwati ? yuk marimar...
Pagi di Malioboro kita mulai dengan rintikan hujan yang menambah suasana menjadi romantis (sebenarnya) tapi berhubung kita duo perut gembil, jam 6 kurang kita sudah agogo cari sarapan. Dengan saling berpegangan tangan karena sekarang berpahala lhooo, meruntuhkan dosa-dosa, kami menyusuri jalan Malioboro yang masih sepi sambil tengok kanan-kiri ngeliat apa yang bisa kami makan nantinya (niatnya wiskul apa bulan madu inih?!).
Pandangan pertama tertuju ke penjual makanan di depan Mall Malioboro, tapi hati kami berkata "ah nanti dulu, jalan-jalan sebentar" dan akhirnya ketika sampai di persimpangan Hotel Inna Garuda, kami melihat ada angkringan hmmmm siapa yang ga tertarik liat asap dari makanan masih hot-hot gitu, langsung deh kita menuju ke TKP. Betapa kami cepat sekali tergoda dengan makanan.

Teh di angkringan itu nikmatnya selangit !!

Lihatlah betapa menggodanya..... :')

Say Chheessee......

Bukti Otentik kalo ada di Jogja




waktu di angkringan, suami ga habis-habisnya bersyukur , karena saking nikmat dan senangnya karena salah satu impiannya terkabul, bareng isterinya yang cantik ini pula hhmmmmm 
Lanjut ke breakfast kedua adalah soto. Menariknya ini soto rumahan yang bening gitu, ah saya jadi kangen masakan rumah. Persis kayak gini, jadi ga heran saya habis duluan hehehehe apalagi ditambah dengan segarnya es jeyuk nifis ssllrruupppp 
Waktu menunjukkan pukul 8 pagi, mampir ke Pasar Beringharjo ternyata belum pada buka, tapi mata udah mengamati apa-apa saja yang bakal saya beli, tapi yang pertama kami beli adalah sarung sholat trus lanjut ke Mirota. Tujuan awalnya sih nunut ngadem tapi akhirnya belanja jugag. YYooomameenn....
Mirota kelar, lanjut ke Pasar Beringharjo. buat apa ? makan lah... ada ibu-ibu penjual pecel di depan pasar. Pecelnya sih biasa, tapi suasananya itu yang luar biasa :) Jadi berapa kali kami makan pagi ini ? 3 kali sodara-sodara, baiklah mari kita kembali ke hotel karena breakfast kami sudah menanti ^_^

Ini nih yang bikin kami tergoda buat makan lagi.

Sewaktu di Malang kami sudah punya rencana untuk nonton Skyfall di Jogja, sotomatis karena masih buta arah, rencana hotel kedua kami harus yang deket sama Bioskop *apalah ini ?!!* Setelah berputar-putar, akhirnya ketemu juga Empire XXI di Jl. Urip Sumoharjo, ternyata bioskop-nya keuseus, jadi ga ribet masuk-masuk mall gitu dan syukurlah, tepat di belakang hotelnya ada Hotel Tribrata . Price-nya mulai dari 100rb-200rb, kami pilih yang VIP karena ada AC-nya, air anget, LCD tipi. Yah meskipun ga ada wifi sih, tapi lumayan lah, lagian kan kami mau JJS, ga ngamar teyusss *malu*
Film-nya baguuussss, tapi tetep aja action yak, saya kebanyakan meremnya :)

Tolong fotonya jangan disalah-artikan yaaaa x_x

Dari bioskop, kami pun melancong untuk mencari hotel yang sudah kami booking jauh-jauh hari. Ben besok bisa langsung jujrug kesana. Rencananya hari terakhir, kami mau tenang-tenang di Hotel. Menikmati suasana pegunungan daerah Sleman. Hotel ketemu, rasa lapar juga bertemu, maka mulailah kami mencari tempat makan yang dulu pernah saya liat di tipi, yaitu Warung Jejamuran , lumayan jauh sih tapi terbayar dengan suasana dan nikmatnya makanan serba jamur. Kalau datang kesini jangan terlalu sore yah, ntar kehabisan. Jamur bakar, crispy dan lumpianya wenak llhoo...
Trus trus habis itu kita balik hotel, teeddoorrr.....zzzzzzzzz

Siap makan lagi.

Pernah denger The House of Raminten ? belum ? sila di klik link-nya hahahahaha dengar tempat ini pertama kali dari adik saya, Melati dan karena penasaran, kami coba deh. Ternyata....murah ! Wajah resto harga angkringan. Yah meskipun harus antri sih, tapi gpp lah, rasa penasaran biar ilang. Salah satu yang membuat kami tertarik adalah kursi lesehannya. Seperti tatami orang Jepang gitu dan berbahan rotan. Dan tiinngg... kami harus beli nih !!

Baju-nya keren nih mbak !

Mug-nya Susu Perawan

Next Day 3 : Menikmati hotel dan jalan-jalan.....


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...