T&F Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Tuesday, November 27, 2012

Days in waiting...

Kapan hamil ?
eaaaa.... barusan selesai pertanyaan kapan nikah, barusan ilang capek + sakitnya ni muncul lagi pertanyaan menjurus lainnya... ih orang-orang ini minta dicetol deh !

Terlalu cepat ya kalo tanya-tanya hamil hehehe cuma karena kemarin sempat telat, jadi berasa gimana gitu pas akhirnya dapat mens :')
Jadi, menurut ibu mertua, saya disarankan having a baby setaun lagi tetapi orang tua saya sendiri sih pengennya cepet *mau pensiun*
Honestly, saya sendiri bisa dibilang masih tenang-tenang saja. Apalagi kami memang masih pingin jalan-jalan, makan-makan, intinya menikmati pacaran setelah pernikahan. Ceiilleehh ngapain aja 3 taun mbak ? ^^

Temen-temen yang sudah pernah ataupun lagi hamil bilang, kita bakal ngerasa kok kalau hamil. Every woman have conscience and so do i *akuilah kalau saya wanita aseli* So automaticly my hands holding my tummy, if I go to the second floor or down the stairs. Tapi suami saya ga percaya heuheuheu Tapi saya juga nakal sih, masih makan atau minum yang jadi pantangan.

Dan baru kali ini saya lihat (maaf) darah mens dengan penuh perasaan. Apalagi pas keluar banyak gitu. Saya langsung teriak-teriak lebay ke mama saya dan responnya sih menenangkan :)
Saya orangnya ga tegaan, apalagi kalau emang bener kemarin itu "jadi", wah kepikiran pastinya. Tapi pasti ada hikmah dibalik ini semua...

ini ada bacaan buat sodari-sodari yang sedang ada di posisi saya sekarang :)

Doakan semoga diberi kelancaran, kekuatan dan kemudahan....

Yang lagi H2C
-tYA-



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...