Tuesday, September 18, 2012

PON XVIII Riau - KuanSing

mata saya masih berat...
pengen dimeremin !
Saya kasih oleh-oleh cerita  yaa..
Hasil berkelana 4 hari 3 malam di Riau dalam rangka menyemarakkan *jiah bahasanya* PON XVIII

Saya berangkat dari Pulau Jawa sekitar jam 7 pagi di tanggal 13 Sept 2012. alhamdulillah semua lancar ga ada delay dls. Ya emang harus di hepi-hepikan, soalnya weekend ni sotomatis ga bisa pulang ke Malang gegara DL inih..
Becoz karena akika paginya nge-flu, alhasil di pesawat telinga sakit banget. BT banget dah.. tau gitu pan saya pakein sumpelan.
Sesampainya di Bandara Sultan Syarif Pekanbaru, rombongan langsung stay tune di ruang tunggu. Coz masih ada rombongan selanjutnya. Jadi biar sekalian ga bolak-balik. Bandaranya baru & masih banyak yang direnov. Tapi lumayan lah, baguusss :))
Dinas saya kali ini dibagi dalam beberapa kloter. Coz tigas kami disana adalah mendampingi cabor yang udah dibagi-bagi kepada tiap satuan dinas a.k.a SKPD. dan dinas saya dapat cabor Dayung. Bersiap-siaplah untuk say bye-bye, karena masih ada watku 4 jam lagi menuju venue...

Bandara Int'l SSK-II

Telor + Susu + Jeruk Nipis


Air Terjun Guruh Gemurai

Venue VIP Cabor Dayung

Medali Emas Jatim

Minjem Boneka + Medali Emas :))

Stadion Utama Riau

Padepokan + Mobil tercintaaa


oia... ada hal lucu yang terjadi ketika saya di Kuantan Singingi (KuanSing).
Beberapa minggu sebelum saya ke Riau, saya nge-add random di FB. Maksud saya mau nanya-nanya gitu tentang keadaan disana. Akhirnya berkenalan lah saya dengan Mbak Gina. Mbak Gina sendiri rumahnya ada di Teluk Kuantan (Ibu Kota Kec. Kuansing) & dia adalah seorang guru. Kita ngobrol & saling tukar nomor telfon. Setiba saya disana, saya menghubungi Mbak Gina. Saya bilang bahwa sudah sampai disini, dan tinggal di Jl. Sawit... Lha kok ternyata, rumahnya mbak Gina itu ada disebelahnya kontrakan yang saya huni & ternyata pada waktu dia nganter ketring pagi (ibu-nya mbak Gina yang ngurus ketring selama kita di kuansing) , kita udah saling ketemu dan ga nyangka kalau kita sama-sama kenal HAHAHAHAHAHA
Kebetulan yang luar biasa...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...