Friday, March 9, 2012

this is a book

Masih cerita soal "ijin" ga masuk kantor saya kemarin hehehehe
Habis bimbingan kemarin, langsung capccuuss ketemu sama temen & langsung pergi ke Gramedia.
Akhirnyaaa... dari beberapa tujuan, ada yang kena satu :)

Selama kerja ini, saya akhirnya bisa beli komik & novel secara rutin.
Yah, kalau novel ga setiap saat juga sih belinya, coz cocok-cocokan gitu. Tapi kalau komik, yang pasti saya baca komik yang lucu. Dan sebenarnya dulu sudah pernah saya koleksi, tapi h-i-l-a-n-g. Untuk kali ini, akan saya jaga bener, pakai kocek sendiri belinya.
Selain novel Kariage Kun & Kobo Chan, ada satu komik lagi yang mencekat hati saya *ga ada bahasa lainnya apa yaa...* yaitu Yokohama Chinatown Fantasy. Pertama beli dulu, kalau ga salah inget liat yang nomer 8. Dari sinopsisnya sih menarik, tentang masak-masak gitu terus gambarnya juga ga "lebay" habis itu masaknya khusus tentang nasi goreng. Masakan kesukaan saya hahahaha tapi inti dari segala inti sih, saya beli itu komik karena berharap juga bakal bisa masak. gitchu....


Monggo yang mau baca sedikit sinopsinya -->  baca

Habis muter-muter (dapat 3 komik), berhenti dulu di tempat buku tentang craft gitu, cari sana-sini tetep ga ada tuh buku tentang scrapbook. aahhhh subaaalll.... aslinya ada sih di internet tapi males aja, ga pegang kertas soalnya... Mau jaman sekarang pakai pad or tab, membalik kertas itu suatu seni :)
Berhubung ga ada buku indo, saya muter lagi ke buku import hahahaha sok-sok an syalalalalalala.....
Buku ini lah yang saya temukan :




The Big Book os Scrapbook Pages





 

Bener-bener deh buku ini, bikin syok....
syok isi & harganya :))
Habis telepong ke calon suami, disuruh foto dulu aja, ntar ditaruh di sterefom gitu --> "our wishes"
Yah semoga aja suatu saat ini buku bisa kebeli \o/
Sementara cukup meliak-liak di inet & mulai belajar membuatnya <3

link tentang scrapbook di FB --> My Scrapbook Ideas

I Love Scrapbook.....
Suatu saat pingin buat. Judulnya MY LIFE -me, myself, and i- . Isinya tentang perjalanan hidup saya pastinya. Dan ada scrapbook lain yang menceritakan tentang keluarga, anak, kerjaan, dll. Semua scrapbook itu ditaruh dalam sebuah rak khusus. Menarik sekali. Ya Allah berilah saya umur panjang untuk bisa menikmatinya.... Amiiin !


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...