T&F Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Monday, March 19, 2012

positipoooo !!


ini twit pertama saya di kantor....







minggu kemarin, saya baru nempelin kalimat motivasi di kulkas :
Nempel kayak gini bukannya tanpa arti, maksud saya agar semua orang disini ga ikut kena pengaruh buruk aja. Saya dan partner kerja saya berada dalam ruangan 3x5 meter. Ruangan yang cukup luas dengan kelengkapan properti hehehehehe









Tapi intinya saya mau bikin kesepakatan dengan semua orang disini, bahwa yang masuk ruangan ini harus bertanggung jawab dengan apa yang mereka bawa, POSITIVE INFLUENCE !!
Kesepakatan ini sebenarnya yang kedua sih, yang pertama adalah No Smoking :))

Habis blogwalking tadi, saya dapat cerita seru yang mungkin kalian udah tau sih :p
Mizone, salah satu merk minuman di Indonesia, bikin survey yang dilakukan di twitter dan hasilnya menunjukkan bahwa LEBIH banyak tweet bernada BAD MOOD daripada GOOD MOOD. 
oohh eemm jjiii.... tapi emang kenyataannya kayak gitu sih.
Cekidot videonya :

Source : http://youtu.be/0H5MKf6fnWA

Dulu saya emang selalu sebel kalau pertama kali buka FB, twitter or socmed yang lain, isinya galau, ngeluh, dsb. Dan karena saya ga suka, saya sebisa mungkin ngurangin bahkan ga ngelakuin hal itu.
Gimana dengan kalian ?
Semoga lewat video diatas, kita bisa turut andil bikin positif semua apa yang kita lakukan :))

"Please take RESPONSIBILITY" for the ENERGY you bring into this space"


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...