T&F Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Wednesday, March 21, 2012

Cara mudah membuat koran --> paper.li |Be a Publisher|

Beberapa hari ini saya mulai mengurangi rutinitas pekerjaan dengan laptop, dikarenakan saya ingin lebih fokus kerja, fokus dengan redaksional surat-surat yang masuk & bersiap untuk "dioret-oret" boss saya :))
Yah lumayan, mengurangi kejenuhan..

Akhirnya kemarin baru mulai pakai laptop lagi *hhuuaattcciiuuu* 
Berhubung laptop kantor sedikit eror, jadi saya "terpaksa" bawa laptop sendiri. Tapi ga apa-apa lah, sekalian ngisi konten di dalemnya.
Sejujurnya sih, saya jarang sekali buka FB ma Twitter di kantor, karena saya udah pakai BB juga :p , tapi selain itu sungkan juga kalau ketahuan. Makanya saya kalau buka socmed cuma sebentar, langsung sign out. Coz tetap lebih enak liak di layar lebar daripada se-layar bebeg hohohoho

Dulu di twitter pernaha da yang posting, keren banget gitu, dan saya buka link-nya, ternyata isinya kumpulan berita dari akun-akun yang dia follow di socmed.  Isinya sih semacam ringkasan gitu, tapi berbentuk koran digital, jadi mudah dibaca. Dan ternyata itu adalah paper.li

Paper.li adalah sebuah situs int'l yang memungkinkan kita seperti mempunyai koran sendiri dimana isinya bisa kita edit sedemikian rupa. Kalau saya lebih senang memasukkan akun twitter, coz jarang buka FB dan saya lebih aktif disana. Situs ini gampang banget pemakaiannya. Tinggal daftar dengan 2 pilihan pendaftara (twitter or FB), kita udah dapet akun dari paper.li
Trus tinggal setting aja berita-berita apa yang mau dimasukkin. mudah banget :))

paper.li/anantyaous

Oke, selamat membuat koran anda sendiri !
*nabung buat beli iPad*

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...