T&F Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Friday, February 3, 2012

Thai Movie

Sawadee ka....

I Like Thai Movie !!
1 kata... eh 2 kata... "terkiwil-kiwil" !
Oke, disini saya cuma sebatas penikmat film. Menikmati film-film yang saya anggap nikmat saja.
Beberapa orang mungkin menganggap satu film jelek & percaya pada kritikan or sinopsis orang tanpa melihatnya dulu.
Bagi saya, menikmati ya seperti makanan. Dicoba dulu, kalo memang enak ga enak urusan nanti dan ga perlu di generalisasikan ke yang lain :)) 
eerrr saya malah menimbulkan spoiler tak jelas...

Oke, why i like thai movie ?
Thai Movie dan film-film lainnya bisa dikatakan sama sih. Genre yang banyak dibuat (untuk remaja) adalah komedi romantis. yaaa... yaaa.. saya tahu, begitu unyu hahahahaha
Entah karena penggemar film korea begitu banyak atau saya yang ga mau ngikutin trend karena saya udah trendy dari sononya. aahh entahlah...

Saya baru lihat 3 film dengan gratis. Tapi bisa menyimpulkan bahwa, film mereka bagus tapi Indonesia ga kalah bagus juga dong. I LOVE LASKAR PELANGI SO MUCH !!!
Seperti kata Band Armada bahwa cinta itu buta, saya mengalami cinta seperti itu. cinta pada brondong-brondong hahahahaha *malu sendiri*

BTW, cerita mereka ringan, tapi masuk banget sama kehidupan sehari-hari. itulah yang saya suka. apalagi pilemnya ga pake darah-darah bercucuran dimana-mana.

Film pertama yang saya lihat berjudul A Little Thing Called Love (สิ่งเล็กเล็ก ที่เรียกว่า..รัก)
Kirain dulu si pacar sms kayak gini mau ngegombal, udah ke GR-an duluan, eh ternyata judul pilem. oh my....
Ni film ceritanya tentang anak SMP yang suka sama senior SMA. yah gitu deh, bocah bernama Nam ini seperti "itik buruk rupa" yang menyukai sang serigala (Kak Shoen). *ihh entar pas gede, dimakan lagi*. 
Cerita pun bergulir bak cerita-cerita remaja yang lain & ending nya pun bisa ditebak, tapi ceritanya tuh ga kuku banget giittuuhh... coz hampir semua orang yang pernah remaja pasti ngalaminnya....

Film kedua yang saya tonton berjudul SuckSeed (ห่วยขั้นเทพ).
Ini film dudut kedua yang saya tonton. Tentang persahabatan dua laki-laki loser, yang ga dianggep di sekolah & sama-sama menyukai wanita yang sama. syalalalalala~~
Lagu-lagu di suckseed ini lumayan bagus, ceweknya juga cantik. Endingnya bikin nangis, karena ngena banget. yah.. kena dihati saya maksudnya..

Film ketiga berjudul Hello Stranger (กวน มึน โฮ).
Film yang di donlod dengan susah payah hahahahaha film ini nyeritain gimana si cowok & cewek bertemu ketika mereka liburan di korea. Si cowok yang tersesat akhirnya ketemu, jalan bareng dan suka deh... tapi akhirnya ada beberapa hal yang buat mereka ga bisa nyatu. Ending dari cerita ini... boleh ditebak sendiri lah XD

..... apa pikiran kalian dengan cerita saya diatas ?
yyaa... saya menerimanya. emang saya sama sekali ga berniat nulis sinopsisnya. monggo diliak sendiri or googling di mbah google ?! *eehhh* hehehehe 

Kemarin baru nemuin akun di FB "I Love Thai Movies" wwaakksss... aaasseekk nambah refrensi... next movie yang lagi di donlod ada 2. trus masih nunggu yang terbaru judulnya The Billionaire & ATM... hhaahhh hidup yang menyenangkan \m/
Cummaaaaaa... sayangnya nih, film thai cuma diputer di Blitz Megaplex & itu hanya ada di Jakarta. Jadi aye sabar-sabar aja yeee... nunggu donlod or DVD nyyeee !

Sekarang saya lagi belajar otodidak bahasa Thailand. siapa tau tahun ini bisa kesana bareng suami & keluarga. amiiin....

Kob khun ka....



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...