T&F Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Thursday, October 27, 2011

5 tahun aku menunggu kalian kembali~~


*SMS dari pacar....*
8 Oktober 2011
"Hun, Sheila On 7 mau konser di Malang, kamu mau nonton ta ? ntar aku belikan tiketnya ke temenku Ardy...." 

9 Oktober 2011
"Aku sudah beli tiketnya hun, mainnya tanggal 26 Oktober di UB"

Sheila On 7....
Membawaku kembali ke memory SMP kelas 2 sekitar tahun 1999. Lagu mereka bagus, easy listening buatku yang ga terlalu suka musik "berat" & Indonesia sekali :*

sekitar jam 9 saat istirahat pertama - pertengahan tahun 1999
"Ini buat kamu...." "apa mas ?" "kaset, katanya kamu suka" *tersenyum*
Kaset hijau bertuliskan Sheila On 7, awal pertama mengenal SO7, awal nya dikasih gratis oleh seorang kakak kelas SD & bertemu lagi kala SMP. makasih maaasss...... *kita pernah bertemu lagi, namun seperti tak saling mengenal*
Pertama kali lihat SO7 di Samantha Krida UB, bocah SMP sendirian & di garda terdepan para penonton :D

Sekitar tahun 2001
SMA ~~ ternyata banyak juga yang suka SO7, pikiran didalam kotak yang terlalu nyaman. aku suka Adam, tapi pada akhirnya suka Duta hahahaha dan akhirnya suka dengan pria berwajah Duta... alamaaakjjyyaann *pas kuliah, ada pedagang tahu mirip Duta, akhirnya aku memanggilnya "Tahu Pak Duta"*
aku mencintai mereka, mencintai semua hal tentang SO7 terlebih lagi Akhdiyat Duta Modjo <3 <3 <3
Konser kedua, aku melihat mereka di Hotel Kartika Graha, masih tetap berada di garda depan.

Masa Kuliah 2004
masa ini adalah masa transisi, masa sebagai penikmat musik mereka lebih besar dari sebelumnya.
Konser ketiga sekitar bulan Agustus 2006 di Stadion Gajayana Malang & saya masih berada di garda depan.

26 Oktober 2011
Konser ke-empat Sheila On 7, aku datang, tidak lagi di garda depan tapi dibelakang.  Dibelakang kerumunan pecinta & penikmat SO7 seperti aku, dulu.
Aku masih bisa melihat mereka, mereka bernyanyi, mengembalikan memory lama & benar, semua ini kisah klasik untuk masa depan.

Konser semalam, memuaskan ! 

Ketika SO7 nyanyiin lagu Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki, aku & dia saling mengalungkan tangan di leher & bernyanyi bersama, ga kerasa tiba-tiba air mata menetas. Air mata pengingat belasan tahun yang lalu & hingga detik ini lagu itu selalu mempunyai arti  yang spesial. Aku tahu air mata & lagu itu menjadi miliknya.

mencintai kalian hingga ujung waktu..... 

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...