Saturday, December 4, 2010

Makanan-makanan yang terduga "ngumpul" pas weekend =)

ini baru hari sabtu dan aku sudah merasa bahwa ini sudah hari minggu. maklum, jum'at-nya kagak kerja dan berkutat dengan "jamur2" a.k.a tugas kuliah. dan pastinya minggu ini agak repot, ketepatan long weekend, minggu tenang, tugas numpuk, dls....
langsung aja saya cantumkan makanan-makanan yang ada di di hari ini...


ni adalah pisang panggang penyet keju & gula buatan Mama-ku. yah meskipun ndandak, tapi hasil & rasanya memuaskan lah!
apalagi setelah mendapat bantuan doa dan racikan dari aku. bertambah enak lah rasanya... xixixixixixi






roti maryam mahal gilak! kenapa aku bilang mahal? soalnya pas adek-ku beli, dia kecopetan hape SE ku tercinta huhuhuhuhu tak apa lah, ikhhhllaasss....
okeh, ni roti cara masaknya sami mawon ma si pisang, cuma setelah matang, roti-nya di "unyel-unyel" supaya agak pecah gimana gitu..
baru setelah ditiriskan, kita bisa tambahkan toping-nya!



by the way bus way.... selain dua masakan ituh, ada camilan-camilan yang disediakan tapi ga sempet di publish *mereka malu katanya* yah tapi ga hoax kok hehehehehe
itulah yang aku suka dari weekend, banyak makanan. ngemeng-ngemeng, aku lagi ikut program diet kayak audi ituh, jadi pas weekday, maemnya dikit, karbohidrat dikurangi dan olahraga ditambah. nah pas weekend boleh makan tapi ga boleh keblablasan gituh..
yah lumayan, meski ga turun drastis, celana muat lagi, baju juga ga ketat-ketat banget *kalo yg ini, beli lagi ukuran lebih besar*
ah sudahlah... aku mau mencari inspirasi tulisan setelah ini. agak serius, tapi serius #hheeddeeehhhh








LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...