T&F Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Saturday, September 4, 2010

04092010




Membaca kembali atas apa yang aku tulis di blog ini setaun yang lalu [04092009]. Dunia trus berubah dan waktu juga trus berputar mengikuti kodratnya. perubahan juga ada dalam diriku...diriku yang sekarang.
Allah memberiku jalan untuk kembali kesini, di Kota Malang yang tercinta, setelah dijemput secara "paksa & pasrah" sama Huni yang bela-belain ke Jakarta akhir Desember taun lalu =)) [thanks hun]. Aku kembali....keembali dengan problematika awal. aku memutuskan untuk keluar dari Departemn yang aku cintai dengan sangat hormat!menganggur...
Depresi mungkin...ternyata Malang tidak sbesar yang aku kira (dibanding Jakarta). mencari krja sangat sulit bagi yang ga punya cenel & berbodi proposional tentunya. apalagi dengan pakaian tertutup-ku ini. hmmmm masih ada ya..
tapi yang tetap aku jalani adalah FaBiayyi aLa iRaBBi kUma tUkadZibAn "Nikmat Tuhan mana yang kau dustakan!".Rasanya naik turun, yang dulu pegang duit, ada kegiatan, sekarang nol putul...tpi mencoba itu pasti dan musti dilakukan. Alhamdulillah ortu masih ada biaya untukku melanjutkan S2, dengan komitmen aku akan benar2 kuliah, meski kampusku dianggap sebelah mata. ga pa-pa..aku ambil ilmunya, bukan kampusnya =)
Tahun ini, dimana sesuatu terbukti. Allah mungkin tidak memberi apa yang kau inginkan, tapi Allah akan memberi apa yang aku butuhkan. dan itu terjadi....Allah memberiku rejeki kerja diawal Juli...Alhamdulillah! Allah mengerti apa yang aku butuhkan!
Saat ini dan seterusnya...aku ingin meningkatkan ibadahku, aku ga mau mencap diriku sendiri menjadi umat yang meminta dikala duka dan tidak bersyukur di kala suka. banyak hal yang terlewatkan padahal rejeki tidak pernah putus datang padaku. sekiranya aku ga mau hal ini terjadi di dalam tulisan ini saja..aku ingin ini trjadi!dan insyaAllah aku pasti bisa...
Semoga tahun depan aku masih bisa berkumpul dengan keluarga lengkapku, teman-temanku, sahabat dan semuanya yang aku sayangi. aku mencintai puasa dan ibadah didalamnya.
InsyaAllah tahun depan, akan aku sempurnakan ibadahku. permudah & lancarkan lah Kami Ya Allah! Amien!

LOVE U ALL.... thanks for everything!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...