Sunday, May 25, 2008

SoNy dWi KunCoro



6:19 PM 5/24/2008

aSSaLamuaLaiKum Wr wB...
Hi a9ain...kEteMu Lagi...
pOst uNtuk hAri iNi aDaLah...aKu maU nuLis tEntanG iDoLa BaruKu (ciHe ciHe!!!!)...SoNy Dwi KunCoro a.k.a S
oNy a.k.a SoNi!
pOse paPoritkuW -->
aWaLnYa sEh…gAra-gaRa LiaT tHomas Cup KeMareN iTu, aNeh aJa muLai seNeng paS diA kaLah hWehehehe. BTW, aKu seNen9 aJa LiatnYa daN yang jeLas bUkan hAnya seKedar fiSik Lho…jaDi tErinGat saAt-saAt diMana paS aKu eSemPe seNeng bAngEt ma yAng naManya HenDrawAn…sO cuit kLo di iNget! nGguNting2 fOto daRi maJaLah;)
OkaY, Let’s Go tO tHe mAin tOpiC…
MaS yang saTu iNi LahiR di SuRabaYa (dEket MaLang hUi!!) taNgGal 7 JuLi 1984 (beDa-beDa 2 tAon Lah ma aKu;P). aWaL maEn badminton tU di kLub SuRyaNaga yang aDa di SuRabaYa jUga tEntuNya. BaPak Moch. SumaDji dan Ibu AsMiati adaLah naMa oRang tUanya…(kayak Bhs IndoNesia yaW) tErus…hObinYa nGutak-nGatik MobiL (biSa jAdi gaNtungan hiDup seteLah gaNtung RaKet mas Sony!!) eN jaLan-JaLan (wah..saYa jUga seNeng tUrut seRta kaLo’ bEgitu). FYI, taOn 2004 keMaren Klo’ kaLian Masih inGet, diA daPet peRunggU di oLimpiaDe @ yUnaNi (yAng dApet eMas si ToPik hidaYat). yang teRbaru taon 2007, diA jaDi runner-uP di IBF world ChaMpioNship en JuaRa 1 di ChiNese TaiPei oPen! gHaYa-nYa
eMang siH paS tHomaS keMaren perMainAnnYa maSih kaLah daRi peMain-peMain Lain yaNg seBenarnYa biSa dihaRapkan jaDi tHe next “taUfik”, mOga-moGa siH emAng beNeran biSa. mUmpunG dia maSih mUda jUga daN maSih biSa focus di BuLtaNg (jAnGan niKah duLu ya Mas…IndoNesia maSih meNghaRapkaNmu!!!);)
Ya…ya…yA…BanYak seBenaRnya paRa iDoLa LaKi-laKi Ku!dan Untuk kEsemPatan bLog kaLi iNi aKan kUbocoRkan seDikit saJa yang aKu iNgat à DuTa “SO7”, HuGh jaCkmaN, MaRk “WestLifE”, daN…aKu LuPa!!taPi LumaYanLah mEmbuAt aKu meRasa baHwa diRiku wAnita nOrmaL fUfufufu daN uNtuk Mas SoNy yang muNgKin aKan MemBaca BloG saYa iNi di seLa-seLa kEsiBukaNnYa di PeLatnas maKa ku deDikaSikaN LaguNya SeaL – Kiss From a RoSe!jUst For YoU, oRdiNary Guy (ahoy….)!!!
sTay CooL mBuL…I’m sTiLL LoViNg You Kuk…;)
WaSsaLamuaLaiKum wR wB
^[tHaNks for read tHis bLog]

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...